BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Badung dihadapan seluruh personil Polres Badung, Kepala Biro Sarana Prasarana Polda Bali  Kombes Pol Drs. Ndang Supriyatna didampingi AKBP Anak Agung Putri mensosialisasikan program Polri terkait dengan rumah bersubsidi bagi anggota Polri, Rabu (26/9/2018).

Penyediaan rumah bersubsidi ini merupakan bagian dari Program Promoter Kapolri program 5 yaitu peningkatan kesejahtaraan Polri dimana salah satunya adalah penyediaan perumahan bagi aggota Polri.

Beberapa lahan perumahan yang direncanakan adalah beberapa lokasi di kabupaten Tabanan dan Buleleng. Usai pelaksanakan sosialisasi tersebut, kemudian beramai ramai terlihat aggota Polres Badung mendaftarkan diriya untuk mengisi Formulir pendaftraan .

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P yang mengikuti sosialisasi tersebut menegaskan dan mengharapkan agar personil mendaftarkan diri, hal ini merupakan program Polri yang sangat bagus, terutama kepada anggota Polri yang belum memiliki rumah.

Dikonfirmasi usai Kegiatan Sosialisasi, Kompol Sindar Sinaga,S.P mengungkapkan “Kami sangat menyambut baik adanya program ini, Antusias dan animo anggota Polres Badung sangat tinggi, terlihat saat pendaftaran anggota terlihat berjubel untuk mendafta,“ terang orang kedua di Polres Badung. (guz/polres-badung/bpn)