Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Persaingan global yang terus berkembang baik sektor ekonomi dan politik, bahkan telah merambah pada sektor industri media, baik elektronik, cetak dan online, siapapun yang lambat dalam mengejar peluang, akan lenyap ditelan waktu. Hal ini disampaikan Dedy Rochendi, CEO / Pemimpin Redaksi Channelbali.com

“Generasi media terus bergerak cepat, diawali radio, media cetak, televisi, dan saat ini memasuki era teknologi media online, yang tumbuh dan berkembang di seluruh tanah air, jumlahnya telah mencapai puluhan ribu media online,” kata pria yang akrab disapa Kang Dedy.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Jelang ulang tahun media online Channelbali.com, Dedy mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan baik, sejak berdiri 1 Oktober 2017 dan akan genap berusia 1 Tahun pada 1 Oktober 2018 mendatang.

“Kesuksesan Channelbali.com berkat dukungan Pemerintah, TNI / Polri, dan seluruh narasumber di seluruh Indonesia, juga dukungan penuh dari Ketua Umun IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail dan seluruh rekan-rekan seperjuangan dimanapun berada,” pungkasnya. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News