Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pemprov Bali melalui Dinas Tenaga Kerja dan Energi Sumber Daya Mineral kembali menggelar Pameran Bursa Kerja (Job Fair) Tahun 2018. Job Fair akan dilaksanakan selama tiga hari mulai Rabu (26/9/2018) hingga Jumat (28/9/2018) di Lantai 2 GOR Lila Bhuana, Jalan Melati Denpasar. Menggandeng 50 perusahan dari berbagai bidang, Job Fair Pemprov Bali menawarkan 5.009 lowongan pekerjaan. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, Selasa (25/9/2018).

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Lebih jauh Dewa Mahendra menerangkan, kegiatan ini bertujuan mempercepat pertemuan antara pencari kerja dengan perusahan penyedia lowongan. Mengusung tema “Pokoknya Harus Kerja”, dalam job fair tahun ini, Pemprov Bali melibatkan 50 perusahaan dari berbagai sektor. Perusahan yang terlibat antara lain bergerak dalam bidang hospitality, perbankan, retail, kesehatan, manufaktur, restaurant, perdagangan serta penyedia jasa tenaga kerja dalam hingga luar negeri. Lowongan yang disediakan mulai dari level staf hingga manager dengan kualifikasi tingkat pendidikan mulai dari SMU/Sederajat hingga Sarjana dari berbagai disiplin ilmu.

Baca Juga :  Safari Ramadhan APJII Bali Nusra, Mempererat Silaturahmi dan Peduli pada Sesama

Selain menerima berkas lamaran dari pencari kerja, sebagian perusahaan juga akan melakukan interview maupun tes secara langsung dalam job fair. “Kegiatan ini terbuka untuk umum dan penyandang disabilitas serta tak dipungut biaya alias gratis,” terangnya. Menurut Dewa Mahendra, ini adalah kesempatan berharga bagi mereka  yang sedang mencari kerja maupun yang menginginkan karir lebih baik. Pencari kerja dapat datang langsung dengan berpenampilan rapi serta membawa berkas lamaran kerja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Job Fair ini, dipersilahkan menghubungi Hotline: 0361-223964 ext 100-101, atau email ke [email protected]. (humas-bali/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News