Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai rangkaian dari launching duo sport New Honda CB150R Streetfire, dan New Honda CBR250RR di Singaraja, Agustus lalu, Astra Motor regional Bali menggelar even sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta musik di pulau Bali. Even yang bertajuk Astra Motor Musik Tour, berhasil menyedot perhatian khususnya kawula muda penggemar musik untuk turut berpartisipasi dalam acara ini.

Sebelumnya, Astra Motor Musik Tour ini telah sukses digelar di Semarang dan Yogyakarta, kini hadir menyapa pecinta musik rock di Bali. Bertempat di lapangan barat Bajra Sandhi Renon, Jumat (14/9/2018), Astra Motor Musik Tour menghadirkan group band rock asal ibukota, Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Baca Juga :  Lebih Stylish, Intip Warna Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano 2024

Selain dimeriahkan penampilan group band asal Jakarta, Astra Motor Musik Tour juga menghadirkan  group band indie asal Bali. Selain juga digelar photography contest, Vlog competition, modification coaching clinic, PICA Clothing Booth, Community Gathering, Murah perfoms dan foot tenant.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan Astra Motor Musik Tour ini disuguhkan untuk masyarakat Bali, dan juga merupakan rangkaian dari peluncuran New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR beberapa waktu lalu.  “Pulau Dewata sebagai kota terakhir dalam rangkaian Astra Motor Musik Tour ini, ingin menyapa pecinta musik Bali dengan nuansa yang berbeda dari kegiatan musik lainnya. Kami mengajak band Kelompok Penerbang Roket untuk mengeksplor supersport Honda yang dapat dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya,” kata Ronaldo.

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

Pada acara ini juga dihadirkan exhibition dari produk duo sport anyar ini, New Honda CB150R StreetFire dengan desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

New Honda CBR250RR, dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi, dan penyegaran tampilan, sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya, serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai dengan konsep Total Control. Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News