BALIPORTALNEWS.COM – Buat pecinta music band rock, Jumat (13/9/2018) besok, bertempat di lapangan barat Bajra Sandhi Renon akan hadir perhelatan musik anak muda yang dikemas dalam even “Astra Motor Music Tour”. Even yang sebelumnya telah sukses digelar di Semarang dan Cilacap ini, akan menyapa masyarakat pulau Dewata Bali.

Dalam gelaran acara itu, dimeriahkan dengan suguhan dari  group bank rock yang banyak digemari anak muda, Kelompok Penerbang Roket (KPR). Group band ini, dibentuk pada akhir  2011 lalu, dengan personil tiga pria berambut gondrong yang memiliki karakter kuat sebagai band rock.

Selain tampilan group band indie Jakarta, juga akan dimeriahkan dengan performance  dari indie band Bali. Dalam even ini, buat penggemar foto juga digelar photography contest, vlog competition, modification coaching clinic, PICA Clothing Booth, Community Gathering, murah perfoms dan foot tenant. Sebagai rangkaian dari telah  diluncurkannya New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada Agustus yang lalu, juga hadir exhibibition dari produk duo sport anyar ini.

“Pulau Dewata sebagai kota terakhir dalam rangkaian Astra Motor Music Tour ini ingin menyapa pecinta music Bali dengan nuansa yang berbeda dari kegiatan musik lainnya karena Astra Motor mengajak anggota band Kelompok Penerbang Roket untuk mengeksplor supersport Honda yang dapat di modifikasi sesuai karakter identitas penggunanya,” ungkap Gede Legawa, selaku Supervisor Marketing Promotion Astra Motor Bali, di sela-sela persiapan acara. (ngr/bpn)