Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Banyak cara dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen di Hari Pelanggan, (4/9/2018). Salah satunya, yakni even yang dilaksanakan Astra Motor Bali, dengan mengajak konsumen yang memiliki hobi belanja untuk mengikuti acara berbelanja cepat dan pas melalui “Honda Shooping Race”. Acara yang melibatkan lebih banyak konsumen dari kalangan ibu-ibu ini, diikuti 20 orang peserta yang masuk dalam kategori konsumen range satu yang lokasi tinggalnya dekat dengan dealer Honda.

Aksi lomba berbelanja cepat yang dilakukan konsumen dilaksanakan di supermarket Clandys Buluh Indah dengan kriteria penilaian waktu tercepat, nominal belanja pas sebesar Rp 200 ribu, dan item jumlah belanjaan terbanyak.

Baca Juga :  Honda Aircraft Company Mendirikan Japan General Aviation Service Sebagai Pusat Layanan Resmi HondaJet di Jepang

Suasana antusias sudah terlihat saat para peserta Honda Shooping Race, diberikan breafing tata cara dan ketentuan mengikuti lomba ini, semua menyimak dengan baik lalu dilanjutkan touring menuju ke lokasi shoping di kawasan Buluh Indah.

Manager Honda Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa, mengatakan konsumen merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan memimpin pasar. Konsumen banyak memberikan inspirasi  bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk, serta layanan purna jual terbaik.

“Setiap tahun kami konsisten menyambut Hari Pelanggan dengan berbagai layanan istimewa dan berbagai aktivitas menarik untuk konsumen yang mengunjungi showroom maupun yang melakukan transaksi pembelian, “ kata Gede Partayasa.

Dalam kegiatan ini juga, pihaknya mengajak serta konsumen pengendara sepeda motor Honda untuk melakukan city touring ke lokasi berbelanja dengan tetap mengedapankan safety riding yang di edukasikan sebelum acara, tentang tata tertib di jalan raya  dan cara berkendara yang baik terutama untuk ibu-ibu. “Dalam  even ini, konsumen juga diwajibkan melakukan transaksi menggunakan kartu E-money semeton Honda Bali Card yang bekerjasama dengan BRIZZI, sehingga benefit kartu Honda ini dapat dirasakan langsung  konsumen,” ujar Gede Partayasa.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan soft launching aplikasi Motorku kepada peserta yang merupakan konsumen Honda. Segala informasi terkait produk Honda, mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini ada di fitur aplikasi tersebut. “Pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency hingga pengecekan pemesanan part,” tandasnya. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News