BALIPORTALNEWS.COM – Mulai hari Senin, 10 September 2018 mendatang SCTV akan tayangkan drama komedi terbaru berjudul “Aca Aca Nehi Nehi” yang menemani waktu sore pemirsa mulai pukul 17.00 WIB. Drama kehidupan rumah tangga antara Jelita (Nova Soraya) dengan Makmur (Edy Oglek) menjadi kisah pembuka dari drama komedi “Aca Aca Nehi Nehi”.

Karir Jelita yang cemerlang ditambah latar belakang keluarga yang berkecukupan, menjadikannya merasa lebih berkuasa dari suaminya, Makmur. Pekerjaan Makmur yang tidak menentu dan lebih banyak di rumah, membuatnya lebih banyak mengerjakan pekerjaan rumah tangga dibandingkan dengan Jelita. Konflik keluarga pun bermunculan hingga menyebabkan keduanya sering bertengkar tidak terkecuali perbedaan cara mendidik puteri mereka, Bintang (Naqueenza). Kelanjutan kisah rumah tangga Jelita dan Makmur akan hadir setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sejak minggu lalu SCTV juga telah menayangkan program terbaru yang dipersembahkan untuk pemirsa. Serial drama asal negara Taiwan “Meteor Garden” yang begitu fenomenal beberapa tahun lalu, kini dihadirkan kembali secara istimewa oleh SCTV dengan versi terbaru. Waktu sore pemirsa setiap harinya pukul 15.45 WIB dihibur dengan kisah Sanchai yang harus menghadapi ulah Daoming Sibersama anggota F4 lainnya, Huaze Lei, Feng Meizuo, dan Ximen Yan. Hadirnya Tengtang Jing (Sun Yihan), wanita yang telah dekat dengan Huaze Lei (Darren Chen) sebelumnya menambah kisah baru kehidupan Sanchai (Shen Yue) bersama F4. Liburan bersama mereka ke Sanya pun meninggalkan banyak kisah. Lei melihat gaun yang ditinggalkan Sanchai di depan kamar Jing mencoba untuk memastikan Sanchai apakah melihat dirinya di dalam kamar bersama Jing. Sementara itu sekembalinya mereka ke Shanghai, Daoming Si (Dylan Wang) kembali berulah. Ia mencuri sepatu milik Sanchai. Cerita kian menarik di tiap episodenya yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB dengan perjuangan Sanchai menghadapi ulah F4.

Sinetron unggulan lainnya juga masih akan terus hadir setiap harinya. Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Willona tayang pukul 18.15 WIBdilanjutkan dengan sinetron “Anak Langit” pukul 19.45 WIB. Sinetron yang digawangi oleh Ammar Zoni, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, dan Cemal Faruk telah menjadi salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa yang semakin dibuktikan dengan capaian perolehan audience share yang unggul di jam tayangnya. Waktu malam pemirsa terasa lebih lengkap lewat sinetron “Orang Ketiga” yang tayang pukul 21.30 WIB.

Sementara itu dari program olahraga, akhir pekan ini SCTV kembali manayangkan pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia, “One Championship” dari Baoshan Arena – Shanghai pada hari Sabtu, 8 September 2018 pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertandingan menantang dari petarung-petarung antar negara termasuk petarung asal Indonesia, Elipitua Siregaryang turut bertanding menantang petarung negara tetangga, Kamboja. (r/bpn)