Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Menikmati konten hiburan melalui platform digital kini semakin digemari dan telah menjadi bagian keseharian kita. Penyedia layanan Video on Demand (VOD) berlomba-lomba untuk memberikan konten menarik yang dapat dinikmati para penggemar film baik melalui gadget maaupun layar televisi mereka.

Tak hanya film, kita pun dapat menikmati serial berbagai genre secara streaming, bahkan sangat menantikan serial epik yang sedang menjadi tren di tengah penikmat film. Kegiatan nonton bareng bersama keluarga dan sahabat juga menjadi pilihan di sela rutinitas sehari-hari, terlebih saat akhir pekan Anda ingin rileks dan menikmati hiburan di rumah.

Menonton streaming VOD menjadi pilihan tepat terlebih lagi jika menontonnya melalui televisi berlayar besar yang dapat menampilkan kualitas gambar optimal serta didukung dengan perangkat audio tambahan yang membuat adegan terasa lebih nyata, yang belum tentu bisa dirasakan melalui speaker yang ada di televisi.

Saat ini Anda bisa benar-benar merasakan pengalaman menonton yang luar biasa seperti berada ditengah-tengah situasi film tersebut dan tenggelam dalam cerita yang menyenangkan ataupun menegangkan dengan menggunakan perangkat soundbar. Soundbar sebagai perangkat audio yang lebih praktis dan ringkas jika dibandingkan dengan sistem audio home-theater berukuran besar.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp23,04 Triliun, Kripto Sumbang Rp580,2 Miliar

Dengan konfigurasi sistem saluran suara 7.1.4 yang menyediakan 17 speaker dan dilengkapi teknologi Dolby Atmos dan DTS:X, Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 memungkinkan Anda menikmati kualitas suara yang lebih nyata dan menyeluruh.

Berikut 3 tips untuk menikmati tontonan streaming favorit di rumah dengan suara memukau dari Soundbar HW-N950:

  • Pertama, pilih film atau serial favorit dengan kualitas UHD (Ultra High Definition) 4K. Apapun pilihan genre film Anda pastikan untuk menyaksikan konten video dengan kualitas terbaik yang akan memanjakan indera penglihatan kita dengan tampilan gambar yang tajam dan warna yang cerah. Pengalaman menonton semakin sempurna dengan suara dramatis dari Soundbar dengan konfigurasi sistem saluran yang tinggi, surround sound dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X memberikan dimensi suara yang lebih nyata. Suara seakan bergerak disekeliling Anda, bahkan di atas kepala, memanjakan pendengaran dan membawa Anda ke tengah adegan di dalam film.
  • Kedua, atur tempat duduk Anda. Demi mendapatkan pengalaman menonton terbaik, atur lokasi duduk Anda sejajar menghadap televisi, dengan jarak pandang optimum. Serta jangan lupa untuk menggunakan tempat duduk atau sofa yang nyaman. Pada posisi ini Anda dapat menyaksikan streaming video dengan kualitas gambar terbaik, Jika tidak memungkinkan, teknologi Wide Range Tweeter di Samsung Soundbar HW-N950 dapat membantu menghasilkan suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas sehingga suara tetap terdengar sempurna dari posisi duduk di segala area.
  • Ketiga, sediakan kudapan dan minuman kegemaran. Agar lebih seru menonton streaming video bareng keluarga dan sahabat, Anda bisa siapkan makanan ringan dan minuman sebelum film dimulai. Pilih makanan atau minuman yang mudah untuk dinikmati bersama serta letakkan pada area dekat lokasi duduk Anda, sehingga menonton menjadi lebih nyaman.
Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Kini Anda bisa menikmati streaming VOD dengan lebih menyenangkan dan mendapatkan sensasi menonton tersendiri berkat kualitas audio terbaik dari Soundbar, layaknya menonton film di bioskop tanpa perlu pergi keluar rumah. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News