BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri upacara pamelaspasan Pura Bale Agung, Banjar Pakraman Pacung, Batuaji, Kerambitan, dan Pujawali Ngadegang Mangku di Pura Hulu, Banjar Mambang Celuk Kelod, Desa Mambang, Seltim, Rabu (8/8/2018).

Sanjaya didampingi salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tabanan, camat, perbekel, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.

Selain nyaksi, Wabup Sanjaya pun mendoakan (bersembahyang) bersama para undangan, agar karya (dewa yadnya) yang dilaksanakan masyarakat Banjar Pekraman Pacung dan Pujawali masyarakat Banjar Mambang Celuk Kelod berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Titiang doakan Karya niki memargi antar, labda karya, sidaning don, dan apa yang diharapkan masyarakat bisa segera terpenuhi. Sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama mewujudkan masyarakat Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi segera bisa terwujud”, ucap Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa tersebut saat memberikan sambutan di Pura Bale Agung, Pacung.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya yang hadir. Selama memimpin Tabanan bersama Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti, masyarakat selalu menyatu dengan pemerintah. Apresiasi pun diberikan atas kekompakan dan persatuan warga atau masyarakakat, karena turut menyukseskan pembangunan di Tabanan.

“Tiang selaku wakil pemerintah berterima kasih kepada masyarakat, karena selalu kompak dan bersatu antarsesama. Terlebih mau menyatu dengan pemerintah di dalam mewujudkan pembangunan di Tabanan,” tegasnya.

Melihat persatuan warga yang sangat bagus, Sanjaya berkomitmen untuk ke depan akan selalu bergotong-royong membangun dengan legislatif, perbekel, tokoh adat, dan semua pihak yang terkait dalam mewujudkan cita-cita masyarakat.

“Dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, kita pasti bisa mewujudkan pembangunan di sini, selama koordinasi dan komunikasi tetap terjaga, tetap bersatu, dan tetap kompak. Inilah ucapan terima kasih kepada masyarakat, karena telah menyatu serta selalu kompak mendukung pemerintah,” sambung Sanjaya.

Selain melakukan persembahyangan bersama, Wabup Sanjaya juga memberikan punia sebagai wujud cihna bhakti terhadap masyarakat dan Ida Sang Hyang Widhi. Kunjungannya di kedua tempat tersebut ditandai dengan makan bersama juga beramah-tamah dengan masyarakat setempat. (ita/bpn)