BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebuah Truk pegangkut material bangunan menabrak pembatas jembatan di Jalan Raya Sading Sempidi Mengwi Badung pagi tadi, Jumat (3/8/2018).

Kejadian tersebut sangat mengagetkan warga sekitar yang berada di Lokasi kejadian, Rem Blong, Jalanan Licin dan tanjakan dilokasi kejadian menjadi penyebab truk ber No. Pol P 9804 RC tersebut menabrak pembatas jembatan sading hingga terguling. Untungnya Truk tidak jatuh ke dalam sungai yang cukup tinggi ini.

Pengemudinya Mohamad Sholeh (42) berasal dari Dusun Krajan Desa Sumber beras Banyuwangi pada saat kejadian masih terjepit pada kaki sebelah kanan, namun berkat bantuan Kepolisian serta masyarakat sekitar akhirnya sopirnya dapat di evakuasi dan dilarikan ke Rumah sakit Umum daerah Mangusada Kapal Badung. Sedangkan Kondektur Apriyanto (31) hanya mengalami luka lecet pada kaki, Heri Kuswanto (31) mengalami luka luka dan dirawat di RSUD kapal Badung.

Salah satu warga sekitar yang sempat melihat kejadian tersebut mengungkapkan “  Truk menurun dari arah timur menuju ke barat (menurun) dan truk kehilangan kendali dan langsung menabrak pembatas jembatan sebelah kiri sehingga truk terbalik ke kiri” ungkapnya

Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti dilokasi kejadian mengungkapkan “Truk lepas control diakibatkan rem yang blong, selain jalan licin akibat hujan yang terjadi dari pagi tadi dan lokasi kejadian yang menanjak agak terjal, sopir sempat terjepit pada kaki dan telah dievakuasi,” terangnya. (guz/polres-badung/bpn)