BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Puluhan warga dan anak-anak Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan merayakan HUT Ke-73 RI di Balai Banjar Delod Rurung, Desa Bengkel Sari, Jumat (17/8/2018) malam lalu.

Acara tersebut dihadiri Perkebel Desa Bengkel Sari I Ketut Alit Astawa beserta Bendesa Adat se-Desa Bengkel Sari, Kelian Dinas se-Desa Bengkel Sari , Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP.PKK Desa Bengkel Sari dan Ketua TP. PKK Dusun se-Desa Bengkel Sari.

Malam perayaan HUT ke-73 RI diisi dengan tari pembukaan, pembagian hadiah lomba, puisi kemerdekaan, hiburan musik serta jogged bumbung.

Ketua Panitia I Made Hadi Artadana, menyampaikan rangkaianPerayaan HUT Ke-73 RI digelar jalan sehat, lomba-lomba antar banjar, hiburan masyarakat. Semua agenda ini diarahkan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan gotong-royong antar masyarakat di Desa Bengkel Sari, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa berdampak untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan gotong-royong antar masyarakat di Desa Bengkel Sari dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung acara ini, yaitu : Desa Bengkel Sari, Clandys Grosir, PT. Chareon Pokphand dan Bali Portal News selaku media partner,” ucap Hadi.

Perbekel Desa Bengkel Sari, I Ketut Alit Astawa dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara yang baru pertama kali dilaksanakan di Desa Bengkel Sari. Jadikan moment ini untuk mempererat rasa kekeluargaan dan gotong royong antar sesama warga Desa Bengkel Sari.

“Hubungan yang sudah harmonis ini agar terjaga sampai esok di masa depan,” tegas Alit Astawa.

Selama acara berlangsung, warga Desa Bengkel Sari merasa terhibur dengan acara tersebut dan berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya. (tis/bpn)