Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sejak diluncurkannya produk kustom Big Bike Honda CMX500 Rebel tahun 2017 lalu, penggemar dan pengguna Honda Rebel kini sudah mempunyai komunitas yang cukup solid. Komunitas yang disebut dengan Honda Rebel Community Indonesia (HRCI), telah sukses menggelar berbagai kegiatan maupun touring diberbagai daerah.

Sebagai ajang bersilaturami dengan pengguna Big Bike di Bali, selama 3 hari tepatnya, (27-29/7/2018), Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) melakukan touring explor Bali sekaligus menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-1 di pulau dewata. Kegiatan touring silaturahmi explor obyek wisata Bali dimulai dari mengaspal wilayah Singaraja, kemudian mengitari kawasan Kuta, menikmati pesona Jatiluwih Tabanan, menjajal kawasan Black Lava Kintamani, menengok keindahan pemandangan Ubud, dan finish di Denpasar.

Baca Juga :  Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

Touring ini diikuti 70 pengguna Honda Big Bike dari Jakarta, Bandung,Surabaya dan tuan rumah Bali. Adapun tipe yang digunakan peserta, di antaranya 40 pengguna Honda Rebel, 3 unit Goldwing, 4 type Afrika Twin, 20 unit  CB500X, 6 unit CB650F, dan  3 unit CBR650F.

Acara ini mampu mencuri perhatian dan apresiasi banyak orang terutama para wisatawan  karena konvoi yang sangat panjang dan mendapat pengawalan petugas, namun tetap mengedepankan safety riding dan disiplin di jalan raya, serta selalu mengkampanyekan #Cari_aman. “Kebanggaan bagi kami Honda Big Bike Bali, dapat berkenalan dan silaturahmi secara langsung dengan anggota HRCI, harapan kami dengan touring explore Bali ini dapat memberikan kesan yang mendalam dan positif dengan pribadi yang berbeda dengan  satu kesukaan  yang sama,” kata Honda Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi.

Baca Juga :  All New Honda CR-V Catat Kenaikan Penjualan di Bulan Februari 2024, Varian Hybrid Jadi Model Terlaris

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekadar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya. Desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas, sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya. Untuk mendukung tampilan low-rider, Rebel dipasang pegangan mesin pada tiga area di rangka tubular dan dirancang sesempit mungkin di sekitar pengendara.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News