Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMPenggemar musik di Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Thailand tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menikmati lagu-lagu dan video musik terbaik, terbesar dan paling seru dari bintang-bintang favoritnya! JOOX, aplikasi musik streaming terbesar di Asia menghadirkannya langsung dari Radio City Music Hall di New York di genggaman tangan para penggemar melalui exclusive livestream ajang 2018 MTV Video Music Awards (VMA)!

JOOX akan melakukan siaran eksklusif 35th annual VMA secara live di Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Thailand di pagi hari, 21 Agustus (Sekitar pukul 8 malam di New York). Tayangan tunda akan ditayangkan di malam hari pada hari yang sama bagi penggemar yang ketinggalan  livestream.

Acara ini akan dihadiri juga oleh bintang-bintang pop terbaik masa kini, seperti Ariana Grande, Shawn Menders, Logic dan sederetan bintang-bintang populer lainnya juga akan tampil di ajang penghargaan terbaik tahun ini yang diberikan oleh saluran musik terbesar di dunia, MTV! Pastikan Anda tidak melewatkan segala keseruan VMA melalui aplikasi on the JOOX.

Poshu Yeung, Vice President of Tencent IBG menyatakan kebahagiaannya karena mampu menghadirkan lagu-lagu terbaik dan video musik paling seru dari bintang-bintang pop paling bersinar saat ini bagi para pengguna JOOX. “Dengan menghadirkan event seru ini melalui JOOX, para penggemar musik bisa menjadi bagian dari kemeriahan event ini secara langsung, tanpa perlu meninggalkan rumah, kami berharap bisa menghadirkan hari penuh musik yang tidak terlupakan,” ungkap Yeung dengan bangga.

Baca Juga :  Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang, Honda Jalin Kerja Sama dengan Nissan

Tidak sabar menunggu hingga 21 Agustus untuk menikmati penampilan dahsyat para bintang di acara ini? Dengarkanplaylist para nominator 2018 MTV VMA di JOOX sekarang, dan bersiaplah untuk bernyanyi dan bergembira bersama JOOX!

Ingin menikmati musik dan video musik favorit, event dan konser kapanpun dan dimanapun? Segera unduh JOOX dari Apple App Store dan Google Play Store, atau akses melalui JOOX website (http://www.joox.com/). Pastikan selalu menikmati musik dan penampilan langsung dari artis-artis lokal dan internasional yang dihadirkan oleh JOOX, khusus untuk Anda!. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News