Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Penyelenggaraan Asian Games 2018 akan segera berakhir, dimana Indonesia memastikan berada di posisi ke-4 perolehan medali dari total 45 negara peserta. Penutupan Asian Games akan digelar melalui Closing Ceremony Asian Games 2018 pada hari Minggu, 2 September 2018 di Gelora Bung Karno – Jakarta.

Selain menghadirkan tata panggung spektakuler nan megah, Closing Ceremony Asian Games 2018 siap kembali memukau masyarakat dunia dengan penampilan dari boyband asal Korea Selatan Super Junior dan Ikon. Sederet penyanyi papan atas tanah air juga akan turut memeriahkan penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia ini diantaranya BCL, Afgan, Isyana, Gigi, RAN, Denada, Siti Badriah, Lea Simanjuntak, JFlow, Bams, Dira Sugandi, Jevin Julian, Winky Wiryawan, Siddharth Slathia dan masih banyak lagi. Saksikan kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018 hari Minggu, 2 September 2018 LIVE pukul 18.00 WIBhanya di Indosiar!

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Sementara itu, terus saksikan dan dukung perjuangan para atlet tanah air dalam mengharumkan nama bangsa yang masih berlaga di Asian Games 2018 lewatGempita Asian Games 2018 pada hari Sabtu, 1 September 2018 LIVE pukul 17:00 – 20:00 WIB di Indosiar!

Masih dalam kemeriahan Asian Games 2018, Indosiar segera hadirkan “Konser Terima Kasih Indonesia Untuk Para Juara” dengan menghadirkan sejumlah atlet yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Asian Games 2018. Konser ini diadakan untuk mengapresiasi perjuangan para atlet serta mengulas kembali momen – momen bersejarah yang tercipta di Asian Games 2018.

Semakin terasa istimewa dengan kehadiran Bapak Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olah Raga) serta Bapak Erick Thohir selaku Ketua Komite Penyelenggaraan Asian Games 2018 (INASGOC). Penampilan spektakuler juga akan ditampilkan oleh Via Vallen, Anji, Cakra Khan, Repvblik, Nev + Dea Dilla, Inul Daratista , Fildan DA, Lesti DA, Reza DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Lady Gula Gula, Jamila BP, Fijo BP, Evis BP 5, Eka BP, Kania BP dan Vera Mayang BP sebagai pengisi acara. Ramzi, Valentino Jebret, Ryan Wiedaryanto dan Irfan Hakim juga akan memandu acara dengan lebih meriah hingga akhir. Saksikan Konser Terima Kasih Indonesia Untuk Para Juara hariSelasa, 4 September 2018 LIVE pukul 19.00 WIB di Indosiar!

Ajang pencarian bakat komika terbaik di Indonesia, Stand Up Comedy Academy 4 kini telah berada pada babak Top 40. Seluruh komika yang terpilih sangat antusias untuk memberikan penampilan terbaik mereka dengan menyiapkan materi menarik sehingga mampu mengundang gelak tawa penonton. David Nurbianto, Gilbhas, Mosidik, Awwe dan Isman masing-masing bersaing untuk bisa membawa anak didik mereka maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Perusahaan Pembiayaan 2024-2028

Namun sayang bagi Upit, Ridwan Rambe, Harjiman dan Fendi yang tidak dapat melanjutkan usaha mereka dan harus rela melepaskan mimpi mereka di panggung Stand Up Comedy Academy 4. Sementara peserta lainnya di Grup 1 – 4 berhasil masuk ke Top 32 Stand Up Comedy Academy 4 yang akan dimulai pada hari Selasa, 4 September 2018. Siapakah peserta di Grup 5, 6, 7 dan 8 yang akan menyusul mereka masuk ke Top 32? Saksikan Stand Up Comedy Academy 4 setiap hari pukul 20.30 WIB di Indosiar!(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News