BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa membuka Turnamen Canggu Futsal yang dilaksanakan oleh kabupaten Badung bekerjasama dengan DPD Projo Bali. Wakil Bupati didampingi anggota DPRD Kab Badung Wayan Sandra, A. A Ketut Nadi Putra, Camat Kuta Utara, Tripika Kec Kuta Utara, Perbekel Tibubeneng Bendesa adat Padonan Gede Mitarja dan kalian dinas se-desa adat Padonan, Minggu (29/7/2018) di lapangan Futsal Canggu. Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa memberikan dana Rp. 51 juta yang diterima oleh ketua panitia Made Kama Jaya.

Suiasa menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan kejuaraan futsal yang diinisiasi oleh jajaran Projo provinsi Bali dan bekerjasama dengan cabang projo di kabupaten dan kota se Bali ini, tentu kami atas nama pemerintah Kab Badung memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya. Melalui kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif dalam peningkatan intensitas dan kualitas olahraga khususnya futsal bagi generasi muda. “Semoga dari kegiatan ini melahirkan atlet yang berprestasi di cabang olahraga futsal,” harapnya.

Ketua panitia Made Kama Jaya melaporkan, kegiatan projo ini diawali dengan kegiatan olahraga berupa kompetisi futsal. “Kmi ingin projo ini sehat secara jasmani dan rohani sehingga bisa melanjutkan perjuangan dengan agenda agenda yang penting,” katanya. Lebih lanjut Made Kama Jaya menyampaikan Kejuaran Futsal Projo kali ini merupakan yang pertama kali, diikuti oleh semua projo Kabupaten Kota se Bali. Diselenggarakan selama 1 hari, untuk sesi yang pertama akan bertanding antara projo Kab Badung vs projo Kab Tabanan.(humas-badung/bpn)