BALIPORTALNEWS.COM – Beragam suguhan menarik dan menghibur akan menghiasi layar kaca SCTV. Di hari Sabtu, 28 Juli 2018 mendatang SCTV akan menggelar “Meet and Greet Wiro Sableng”. Sebagai rumah bagi film Indonesia, SCTV berkomitmen untuk memberi ruang bagi film karya anak bangsa yang telah maupun akan hadir di seluruh bioskop tanah air. Secara eksklusif untuk pertama kalinya trailer film “Wiro Sableng” akan dirilis pada “Meet and Greet Wiro Sableng” yang disiarkan LIVE oleh SCTV dari Metropolis Town Square pukul 15.00 WIB. “Meet and Greet Wiro Sableng” akan dihadiri oleh sederet pemain film “Wiro Sableng” diantaranya Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Dian Sidik, Fariz Alfarazi, Aghniny Haque, Yusuf Mahardhika, Ruth Marini dan Gita Arifin. sementara Gilang Dirga dan Sinyorita akan memandu jalannya acara “Meet and Greet Wiro Sableng”.

Kemeriahan  akan berlanjut di hari Minggu, 29 Juli 2018 dengan hadirnya program musik “Hitstory” yang akan menghadirkan dua penyanyi muda berbakat, Fatin Shidqia dan Isyana Sarasvati. SCTV akan menayangkan secara LIVE dariSummarecon Mall Serpong mulai pukul 15.00 WIB yang turut dimeriahkan oleh Jaz, Ardito Pramono, Soulvibe dan masih banyak lagi. Lagu-lagu hits Fatin dan Isyana akan dinyanyikan di panggung Hitstory. Mereka juga akan mengisahkan perjalanan karir mereka hingga memiliki fans yang begitu setia. Hitstory Fatin dan Isyana akan dipandu oleh Sinyorita, Ferro Walandouw, dan Rangga Moela.

Sinetron terbaru “Malaikat Cinta”  akan mulai menemani pemirsa lewat episode perdananya pada hari Senin, 30 Juli 2018 pukul 17.00 WIB. Spesial di episode perdananya, “Malaikat Cinta” akan hadir  dengan durasi program yang lebih panjang. Kisah Kaysan (Omar Danial) yang dijodohkan dengan Gadis (Febby Rastanty) menjadi awal kisah sinetron “Malaikat Cinta”. Perjodohan yang tanpa sepengetahuan Kaysan ini justru telah direncanakan oleh Rahardjo (Anwar Fuady), sang ayah dengan sahabatnya, yang tidak lain adalah ayah Gadis. Kaysan kesal karena dijodohkan dengan wanita yang tidak ia kenal, selain itu Kaysan pun telah memiliki tambatan hati, Kimberly (Nabila Zavira). Cerita terus bergulir hingga Kaysan mengetahui bahwa ia memiliki seorang kakak tiri, Dennis (Rezky Aditya). Hubungan baik yang semula terjalin antara Kaysan dengan Dennis seketika berubah menjadi perselisihan bahkan persaingan demi asmara dan kekayaan. Kelanjutan kisah “Malaikat Cinta” dapat disaksikan di SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB.

Sementara itu jelang perayaan hari jadinya yang ke-28, SCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa hingga berbagai kegiatan sosial untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa setianya. SCTV menggelar event “Festival 28”. Setelah berlangsung di Surabaya dan Sidoarjo beberapa bulan lalu,  Festival 28 kembali digelar di Sidoarjo pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 mendatang bertempat di Lapangan Sukodono – Sidoarjo sejak pukul 13.00 WIB. Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Susah Sinyal”.

Tahun ini SCTV kembali membuka penggalangan dana untuk “Jembatan Asa”. Melalui dana yang didonasikan pemirsa, SCTV membantu pembangunan jembatan di berbagai daerah yang membutuhkan. Terhitung sejak tanggal 10 Juli 2018 lalu, pemirsa sudah dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 500.557.2000.

Pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia, “One Championship” juga akan disiarkan oleh SCTV pada akhir pekan ini Sabtu, 28 Juli 2018 pukul 23.30 WIB dari Manila – Filipina. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertandingan menegangkan ini dari layar SCTV dan berikut pertandingan yang akan bertanding akhir pekan ini: (r/bpn)

No Pertandingan
1 Martin Nguyen (Vietnam & Australia) vs Kevin Belingon (Filipina)
2 Shannon Wiratchai (Thailand) vs Shinya Aoki (Jepang)
3 Renzo Gracie (Brazil) vs Yuki Kondo (Jepang)
4 Eduard Folayang (Filipina) vs Aziz Pahrudinov (Rusia)
5 Garry Tonon (Amerika Serikat) vs Rahul Raju (India)
6 Armen Petrosyan (Italia) vs Chris Ngimbi (Republik Demokratik Kongo)
7 Panicos Yusuf (Siprus) vs Han Zi Hao (China)
8 Joshua Pacio (Filipina) vs Pongsiri Mitsatit (Thailand)
9 Chamuaktong Fightermuaythai (Thailand) vs Brown Pinas (Belanda)
10 Rene Catalan (Filipina) vs Stefer Rahardian (Indonesia)
11 Sor Sey (Kamboja) vs Xie Bin (China)