Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Badung menggelar beberapa perlombaan baik internal Polres Badung maupun perlombaan ekternal yang diikuti oleh Masyarakat.

Salah satu perlombaan yang digelar Polres Badung melibatkan masyarakat adalah Lomba Photography. Lomba Photography yang dibuka pendaftaraanya mulai tanggal 4 Juni 2018 dan berakhir 30 Juni 2018 itu dikuti puluhan peserta dimana Photography wajib bertemakan Polisi Humanis.

Kemarin, Kamis (12/7/2018) dihalaman Mapolres Badung pemenang Lomba Photography Polisi Humanis diumumkan dan langsung penyerahan hadiah.

Hadiah Piala dan Piagam diserahkan langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang badung Ny.Intan Satriya dihalaman Mapolres Badung.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Sebagai pemenang pertama Ni Made Ikawati yang kategori foto dengan nilai tertinggi yang bertemakan “Secercah Cahaya Pagi merangkul Masyarakat”, Nilai tertinggi kedua diraih peserta atas nama Desak Made Rita Erdina dan Sebagai Juara ketiga Dewa Gede Kesuma Yoga.

Kapolres Badung usai menyerahkan hadiah mengungkapkan “kami menggali potensi-potensi di bidang photography dengan tema Polisi Humanis, seluruh hasil karya peserta sudah bagus, namun hanya tiga yang berhasil meraih poin tertinggi dan kedepannya perlombaan seperti ini akan kami gelar kembali,” terang AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News