Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Oli menjadi salah satu hal penting yang dibutuhkan sepeda motor. Karena itu, Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 11 wilayah Indonesia, membuat program baru bertajuk Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor atau disingkat Hargolnas.

Dengan program ini, konsumen yang melakukan ganti oli di Pit Express AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, pada tanggal 20 setiap bulan berhak mendapatkan cashback sampai dengan 50% yang dapat digunakan konsumen untuk paket servis lengkap pada saat kunjungan berikutnya.

Baca Juga :  Naik Motor Saat Angin Kencang, Wajib Perhatikan Ini Agar Selalu #Cari_Aman

Program ini, berlaku mulai, 20 Juli hingga akhir tahun nanti. “Program ini sengaja kami buat untuk mengenalkan fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Fasilitas ini kami harap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin rutin mengganti oli atau mengganti part-part tertentu saja pada sepeda motor kesayangannya, namun memiliki keterbatasan waktu saat menunggu. Jadi kalau mau ganti oli saja, tidak perlu ikut antrian pit regular, tapi bisa di antrian Pit Express yang lebih cepat,” kata Technical Service Depatement Head, Hadijanto Santoso.

Dengan program Hargolnas, waktu menunggu ganti oli pun jadi lebih cepat dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih. Program Hargolnas ini, didukung 1.260 AHASS yang tersebar di wilayah Main Dealer Astra Motor. Mulai dari provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, hingga Papua dan Papua Barat. Khusus untuk di Jakarta, program Hargolnas hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor Center Jakarta yang berada di jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, serta Astra Motor Astra Biz Center BSD yang terletak di kawasan BSD, Tangerang.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

Hadijato berharap, dengan program Hargolnas setiap tanggal 20, akan selalu menjadi pengingat konsumen setia sepeda motor Honda supaya tidak terlambat melakukan penggantian oli demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News