Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Menindaklanjuti rencana aksi pencegahan korupsi yang sudah ditandatangani Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK menemui Bupati Eka di ruang kerja Bupati Tabanan, Rabu (25/7/2018).

Hadir pula mendampingi Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, Inspektur Kabupaten Tabanan I Gede Urip Gunawan, dan Kepala Bakeuda Tabanan Dewa Ayu Sri Budiarti.

Kasatgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Wilayah Bali Nusra, Nana Mulyana, mengatakan,  kedatangan tm KPK ke Tabanan untuk menindaklanjuti rencana aksi pencegahan korupsi yang sudah ditandatangani Bupati Tabanan dengan KPK.

Nana mengatakan, setelah audensi ini, tim akan melakukan rapat, dengan agenda optimalisasi penerimaan kas daerah di Gedung Bakeuda Tabanan, dengan para OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Baca Juga :  Nuanu Hadirkan Pameran Residensi Seni 'Adicitta Buana' Menampilkan Karya Delapan Seniman Indonesia

Dia juga sempat menyinggung pemanfaatan teknologi dalam upaya pengoptimalan penerimaan kas daerah. “Kami siap berbagi kiat-kiat. KPK siap membantu, KPK siap pantau,” ujarnya.

Bupati Eka pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim KPK. Pihaknya siap mendukung aksi pencegahan korupsi. Dia berharap, OPD terkait untuk segera menindaklanjuti, menyiapkan hal-hal yang terkait dengan upaya mengoptimalkan penerimaan kas daerah.

“Koordinasikan lebih lanjut. Upayakan pemanfaatan teknologi, sehingga upaya optimalisasi penerimaan kas daerah dapat berjalan maksimal,” katanya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News