Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Barbara Golose menunjukan rasa simpatinya kepada bocah penderita hydrochepalus, Kadek Hendra Adiwiguna (9). Ia bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Suwartini Wayan Sunartha, Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng, Ny. Rosalia Suratno dan Pengurus Bhayangkari Daerah Bali langsung menjenguk ke rumahnya di Perum BTN Griya Adi Village Blok H No 5, Jalan Pulau Komodo I, Banyuning, Buleleng, Senin (30/7/2018).

Putra kedua dari pasangan Aiptu I Gede Muliya Jaya dengan Ni Ketut Sri Ariani itu, menyandang penyakit yang ditandai dengan kepala membesar tersebut sejak lahir. Bocah yang pintar bernyanyi, berhitung dan menyebut nama-nama hari dengan bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan Bahasa Bali ini, sudah dua kali menjalani operasi. Operasi pertama pada tahun 2010 di RSUP Sanglah dan tahun 2013 di RS Bross, Renon, Denpasar.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Ny. Barbara Golose mengatakan, kedatangannya adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Kadek Hendra Adiwiguna beserta keluarganya agar kuat melawan penyakit yang dideritanya. Selain itu, kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018.

“Kami datang ke rumahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap salah satu keluarga besar Polda Bali,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bhayangkari Daerah Bali memberikan bingkisan dan bantuan untuk meringankan beban keluarga. “Semoga bisa meringankan beban dan membantu biaya berobat,” tutup Ny. Barbara Golose. (bina/polda-bali/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News