Berjejer Karangan Bunga di Mapolres Badung

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dukungan terhadap Kepolisian terus berdatangan, terbukti semenjak dua hari Lalu Karangan Bunga ucapan Selamat hari Bhayangkara ke-72 dan dukungan kepada Polri untuk terus memberikan Perlindungan, Pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terlihat, Minggu (1/7/2018) di depan Lobby Mapolres Badung puluhan Karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat  terpampang menghiasi markas komando Polres Badung.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan bahwa ini merupakan spontanitas dari masyarakat serta membuktikan bahwa masyarakat terus mendukung Polri dalam memberikan dan menciptakan rasa aman.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat atas dukungannya ini, dan membuktikan bahwa Polri dan rakyat bersatu,” ungkap Orang nomor satu di Polres Badung ini.

Selain itu AKBP Yudith satriya hananta,S.I.K juga menyampaikan  dengan dukungan masyarakat ini, Polres Badung berkomitmen terus berupaya lebih Profesional dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat. (guz/polres-badung/bpn)