BALIPORTALNEWS.COM – Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P memberikan apresiasi kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada saat masa pemungutan suara Pilgub Bali 2018 kemarin.

Apresiasi tersebut disampaikanya pada saat Apel pagi, Kamis (28/6/2018) di lapangan Apel yang diikuti oleh Personil Polres Badung. Apresiasi itu disampaikannya setelah orang kedua di Polres Badung ini memantau secara langsung pelaksanaan pengamanan pemungutan suara di TPS hingga pengawalan kotak suara sampai di PPK.

Hari ini berlangsung tahap rakapitulasi di PPK, untuk itu orang kedua di Polres Badung ini mengajak seluruh personil agar mempertahankan kinerjanya yang sudah baik hingga akhir masa Pilgub Bali 2018 nantinya.

“Kami memantau secara langsung pengamanan Pilkada 2018 di wilayah hukum Polres Badung, setiap TPS dijaga ketat oleh anggota dan kami mengapresiasi kinerja anggota dan kami menekankan untuk mempertahankan kinerjanya hingga akhir Pilkada 2018 ini,” terang Kompol Sindar Sinaga,S.P. (guz/polres-badung/bpn)