Sinetron “Seleb” Perkuat Jam Tayang SCTV Setelah Libur Lebaran

BALIPORTALNEWS.COM – SCTV senantiasa menayangkan program-program istimewa untuk menemani pemirsa setiap harinya. Setelah menyuguhkan parade film layar lebar selama libur Lebaran, pekan depan SCTV akan menayangkan sinetron terbaru berjudul “Seleb”. Megan Domani, Rizky Nazar, dan Cassandra Lee akan menghiasi layar kaca pemirsa melalui episode perdana yang segera tayang pada hari Kamis, 21 Juni 2018 pukul 17.00 WIB mendatang.

Sinetron Seleb mengisahkan Sukilah (Megan Domani), gadis kampung yang mendadak menjadi seleb secara kebetulan. Semula Sukilah bersama penduduk desa lainnya datang hanya untuk menyaksikan proses shooting program TV yang jarang terjadi di desanya yang berada di kaki gunung. Sukilah ingin bertemu dengan artis-artis yang selama ini hanya dapat ia lihat melalui layar TV.

Sementara itu sutradara program tersebut sangat kesal kepada Jessica Meida (Cassandra Lee), aktris yang seharusnya membintangi. Berbagai alasan diberikan Jessica yang membuatnya tidak kunjung datang sesuai dengan jadwal yang diberikan. Pembantu umum mengusulkan Sukilah untuk menggantikan peran yang dimainkan oleh Jessica supaya tekesan lebih natural.

Sang Sutradara pun menyetujui hingga Sukilah memainkan peran sebagai Partinah dan mengganti nama Sukilah menjadi La Suki dan membuatnya menjadi aktris ternama. Cerita terus bergulir hingga La Suki mulai terbiasa dengan kehidupan seorang selebritis. Berbagai problematika kehidupan juga harus dilalui La Suki mulai dari ditinggal menikah oleh kekasihnya yang berada di desa hingga persaingan kemewahan antar sesama selebritis juga harus dilewatinya. Sang kakak perempuan, Yayan (Marcella Simon) didaulat untuk menjadi manager La Suki.

Sementara itu dari program olaharaga, MMA (Mixed Martial Arts) terbesar di dunia “One Championship” pekan depan akan berlangsung di Macao – China. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertarungan seru dari One Championship ini melalui layar kaca SCTV pada hari Sabtu, 23 Juni 2018 pukul 23.30 WIB. Sang Tuan Rumah yang juga petarung wanita, Jing Nan Xiong (China) akan bertarung melawan Laura Balin (Argentina). Sementara petarung asal Indonesia akan turut bertanding, Mario Satya Wirawan (Indonesia) melawan Rin Saroth (Kamboja). Pertarungan sengit lainnya juga akan ditampilkan dari petarung-petarung asal negeri tetangga.(r/bpn)