Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Selama sepekan Bale Santai Honda hadir di Bali, pengunjung sangat ramai mampir di posko peristirahatan yang disiapkan ini, karena lokasinya merupakan spot favorit pemudik pada musim mudiktahun 2018. Tercatat 1.338 pemudik pengguna motor maupun mobil yang memanfaatkan fasilitas istirahat ini.

Posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) yang hadir, (8-16/6/2018), di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br. Selabih, elemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih) tepatnya berlokasi diWarung Pantai, memanjakan konsumen dengan  berbagai fasilitas layanan, di antaranya ruang tunggu sejuk ber AC untuk bersantai, dan beristirahat sejenak dengan menikmati  fasilitas entertaiment, makanan kecil dan minuman, wifi, alat pijat gratis, serta pemudik diberikan takjil.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Selain beristirahat, pemudik juga diberikan layanan pengecekan motor maupun perbaikan suku cadang dengan discount khusus untuk kenyamanan melanjutkan perjalanan menuju ke kampung halaman.“Selama posko ini ada di Selabih, rata-rata setiap harinya dikunjungi 40-50 unit motor yang melakukan pengecekan maupun  service dan ganti spare part. Kami berharap dengan BSH ini, dapat memberikan kenyamanan untuk konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman,” kata Regioan Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Tidak kalah menarik, salah satu spot yang baru tahun ini ada yakni photo booth cukup disukai  pemudik untuk mendokumentasikan pengalaman mudik bersama Bale Santai Honda karena selain berfoto, juga konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Salah satu pengunjung, Ahmad, menyebutkan Honda selalu bisa memahami keinginan konsumen, fasilitas ini sangat nyaman dan lengkap, semua fasilitas ada di sini dan sangat bermanfaat.

Para pengemudi juga selalu diedukasi jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News