BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian menyambut HUT Ke-21 PDAM Kota Denpasar, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Ketua PKK Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra, Sekda, A.A.N Rai Iswara, dan Dirut PDAM, I.B Gede Arsana, melepas kegiatan Fun Bike yang diikuti 800 peserta, Minggu (24/6/2018) di Instalasi Pengolahan Air Belusung Kecamatan Denpasar Utara.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra menyambut baik kegiatan ini. Kedepannya Rai Mantra berharap agar PDAM beserta jajarannya terus berbenah dan berinovasi guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. “Saya melihat pelayanan yang diberikan oleh PDAM Kota Denpasar dari tahun ke tahun terus meningkat meskipun ada beberapa kendala teknis seperti produksi dan kapasitas air masih belum mencukupi, dan itu semua sudah di koordinasikan ke Pemerintah Pusat dan Provinsi. Dengan adanya suplay tambahan air dari sungai Petanu diharapkan bisa memenuhi akan masalah air baku saat ini,” pungkas Rai Mantra.

Sementara Dirut PDAM, I.B Gede Arsana mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini serangkaian menyambut HUT ke-21 PDAM Kota Denpasar. Kegiatan ini menurutnya juga untuk menggugah kecintaan masyarakat Kota Denpasar akan kegiatan bersepeda serta mendukung Kota Denpasar bersih dari polusi udara untuk hidup sehat. Dalam hal ini pihaknya juga menyerahkan juga bantuan berupa dana CSR kepada 8 banjar yang ada di lingkungan IPA Belusung.

“Kami berharap melalui kegiatan fun bike ini masyarakat Kota Denpasar dapat bergairah untuk bersepeda sehingga Denpasar bisa bebas dari polusi udara. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas dukungan dan bantuannya sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar,” kata Gus Arsana.

Ia menambahkan pihaknya juga mengajak para peserta untuk meninjau langsung pengolahan air sehingga dapat mengetahui langsung pengolahan air yang siap didistribusikan ke pelanggan.

Terkait dengan pelayanan PDAM Kota Denpasar pihaknya sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta pihaknya terus meningkatkan SDM yang ada dan inovasi yang bermuara pada kesejahteraan pelanggan.

Dalam fun bike ini adapun rute yang dilalui adalah start di IPA Belusung menuju Banjar Pande-Cengkilung-Kedua-Jenah-Anggabaya-Banjar Pelagan-Penatih-Jalan Kemuda-Tanggun Titi-Antasura dan kembali finish ke IPA Belusung. Panitia menyediakan berbagai hadiah menarik serta merebut Hadiah Tabungan I senilai Rp 10juta, II senilai 6 juta dan III Rp 4 juta. Selain fun bike juga diisi dengan kegiatan donor darah. (ngurah/humas-dps/bpn)