BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Masa remaja memang sangat rentan akan pergaulan pergaulan bebas yang menjerumuskan kepada hal hal yang negative dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, pembinaan pembinaan terus digencarkan Kepolisian termasuk melaksanakan operasi operasi Kepolisian untuk meminimalisir tindak tindak kejahatan dan kenakalan remaja.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Kuta Utara Polres Badung Polda Bali, Petugas kepolisian berpakaian non Uniform menyisir kawasan kawasan yang disinyalir menjadi tempat berkumpulnya para remaja untuk mengkonsumsi minuman keras.

Pada Jumat (22/6/2018) malam, petugas menemukan empat remaja yang sedang berpesta miras jenis Tuak di jalan raya Babakan Desa Canggu Kuta Utara Badung.

Petugas yang menemukan empat pemuda tersebut langsung memberikan tindakan fisik Push up serta memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi Minuman keras serta keempat pemuda tersebut membuat surat pernyataan disaksikan para orang tua dihadapan petugas Kepolisian.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan,S.I.K mengungkapkan “ kami terus melakukan pembinaan terhadap masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, karena berdampak dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, tak jarang kriminalitas diawali dengan mengkonsumsi miras,” beber AKP Joe. (guz/polres-badung/bpn)