Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars Live Di SCTV Akhir Pekan Ini

BALIPORTALNEWS.COM – Beragam tayangan unggulan selalu dihadirkan SCTV ke tengah-tengah pemirsanya. Melalui deretan sinetron yang diperankan oleh para artis ternama tanah air serta jalan cerita yang selalu  mengundang keingintahuan pemirsa akan kelanjutan dari setiap episodenya. Melengkapi kehadiran sinetron unggulan yang hadir di layar kaca, akhir pekan ini pemirsa setia SCTV yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan disapa langsung oleh seluruh bintang-bintang sinetron tersebut dalam “Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars”. Acara ini akan disiarkan langsung dari Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 15.00 WIB. Gilang Dirga, Sinyorita, danRafael Tan akan memandu jalannya acara “Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars”.

Sinetron “Anak Langit” telah lebih dari satu tahun hadir memperkuat jam tayang SCTV dan hingga kini masih setia tayang setiap harinya pukul 19.45 WIB. Digawangi Ammar Zoni dan Steffan William, sinetron “Anak Langit” mampu menjadi pilihan tontonan favorite pemirsa dengan dibuktikan perolehan rating dan share yang unggul di jam tayangnya. Akhir pekan ini Ammar Zoni dan Steffan William bersama para bintang sinetron “Anak Langit” lainnya seperti Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Cemal Faruq, Dylan Carr serta beberapa bintang lainnya akan turut hadir dalam “Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars” untuk menyapa seluruh penggemar di Kemayoran – Jakarta.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pun tidak mau ketinggalan. Tokoh utama dalam sinetron SCTV “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang setiap hari tayang pada pukul 18.15 WIB ini juga akan hadir langsung di Panggung Utama Pekan Raya Jakarta bersama para bintang sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” lainnya seperti Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marques, Maureen Daryanani. Para penggemar dua sinetron unggulan SCTV yakni “Anak Langit” dan “Siapa Takut Jatuh Cinta” dapat bertemu langsung dengan bintang-bintang kesayangannya sekaligus memeriahkan rangkaian perayaan hari jadi Jakarta.(r/bpn)