Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – ASTRA Motor Main Dealer Bali, bersama jaringan Dealer Honda Bali menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih agresif, perperforma tinggi dan juga tangguh dalam gelaran Honda Sport Motoshow 2018. Aktivitas yang di gelar, Sabtu (23-24/6/2018), di Mall Level 21 Denpasar, dan Car Free Day Singaraja.

Dalam Car Free Day Singaraja, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang dikemas dalam bentuk exhibition.

Dengan mengusung tema Total Control, pada acara exhibition Honda Sport Motoshow dipamerkan beberapa type, di antaranya Honda CB150, Honda CBR150, dan Honda CBR250. Mereka dapat melihat langsung keunggulan performa di lokasi kegiatan. Dalam exhibition juga ditawarkan program penjualan menarik yang bisa didapatkan konsumen saat transaksi di lokasi.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda, yang memiliki performa terbaik dikelasnya. Sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan,” kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News