BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres  Badung dalam menyambut hari Bhayangkara ke-72 menggelar berbagai kegiatan. Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan adalah Bhakti Religi, Bhakti Sosial, berbagai Perlombaan dan hari ini Minggu (24/6/2018) Polres Badung menggelar Olahraga bersama.

Olahraga bersama Polres Badung, TNI dan Pemkab Badung ini berlangsung penuh kebersamaan dan kegembiraan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Personil Polres Badung, Personil Kodim 1611 Badung dan Pemkab Badung dan Bhayangkari Cabang Badung.

Kegiatan diawali dengan apel Olahraga Bersama dimana Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada para undangan peserta Olahraga bersama yang diselenggarakan Polres Badung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72. “Melalui olahraga, kita dapat menjaga stamina tubuh selain menjaga stamina rasa persaudaraan, kerjasama serta persatuan dan kesatuan akan terpupuk,” ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama yang dipandu oleh instruktur serta diikuti oleh seluruh peserta senam bersama.

“Apapun kegiatan dan tugas tugas kedepan, apabila dilaksanakan dengan iklas dan bersama sama akan membuahkan hasil yang maksimal, Dengan semangat Promoter, Polri Siap mengamankan Agenda Kamtibmas 2018 dan 2019,” Imbuh AKBP Yudith. (guz/polres-badung/bpn)