Bergoyang Bersama Bintang Pantura 5

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut “Bintang Pantura 5” kembali hadir di Indosiar. Setelah melalui audisi di beberapa kota di Indonesia kini telah terkumpul 112 peserta terpilih untuk bergoyang dan saling berkompetisi demi menjadi bintang di panggung Bintang Pantura 5 yang akan hadir mulai Senin, 25 Juni 2018.

Menghadirkan mentor – mentor berkualitas diantaranya Inul Daratista (Tim Bling Bling), Zaskia Gotik (Tim Hoa Hoe), Dewi Persik (Tim Syantik) dan Nassar (Tim Hebring). Kemeriahan akan bertambah dengan kehadiran Soimah sebagai Juragan dan Rosalina Musa sebagai Asisten Juragan. Begitu juga Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Ayu Dewi yang akan memandu jalannya acara hingga menjadi lebih menarik. Siapakah dari ke 112 peserta yang akan masuk ke Tim Bling Bling, Tim Hoa Hoe, Tim Syantik dan Tim Hebring? Saksikan Babak Pilih Pilih Bintang Pantura 5 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar!

Sementara itu, ajang pencarian bakat yang tidak kalah serunya yaitu Stand Up Comedy Academy segera hadir kembali di Indosiar. Memasuki tahun keempatnya Stand Up Comedy Academy Indosiar akan melangsungkan audisi di 6 kota besar di Indonesia yang dimulai dari kota Yogyakarta berlanjut ke Surabaya, Bandung, Medan, Makassar dan terakhir Jakarta. Audisi kota Yogyakarta akan berlangsung pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 di Cavinton Hotel Yogyakarta mulai pukul 10.00 WIB. Audisi ini tidak memiliki batas usia dan dapat diikuti oleh pria maupun wanita dengan mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran beserta foto copy KTP dan 2 lembar foto berwarna 3R (Close Up dan Full Body). Selain audisi terbuka, para komika juga dapat mengikuti audisi secara online melalui vidio.com dan meng-upload video berdurasi 3 menit dengan format judul #StandUpAcademy4(spasi)Nama(spasi)kota. Ayo ikuti audisi Stand Up Comedy Academy 4 kota Yogyakarta! GRATIS!

Saksikan juga persembahan spesial Raja Dangdut Rhoma Irama yang setia mewarnai layar kaca Indosiar selama libur Lebaran. Mulai dari “Mega Drama Ramadan Cinta & Doa” dengan kekuatan kisah di tiap episode yang tayang sejak pukul 17.30 WIB. Rhoma Irama juga akan hadir dengan lagu – lagu andalannya di panggung “Konser Irama Lebaran Rhoma Irama” yang tayang pada hari Jumat, 15 Juni 2018 pukul 19.30 WIB bersama dengan Ikke Nurjanah, Yati Octavia, Ricca Rachim, Elvy Sukaesih, Mansyur S, Fildan DA, Weni DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Arif LIDA, serta bintang dangdut kenamaan lainnya.

Selain itu, bintang – bintang D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia juga akan meramaikan layar kaca pemirsa Indosiar lewat “Drama Musical Spesial Lebaran”. Dua judul kisah akan dihadirkan hari Sabtu, 23 Juni 2018 yang diperankan oleh Fildan DA dan Lesti DA dengan judul “Gerimis Melanda Hati” pada pukul 17.30 WIB. Keesokan harinya, Minggu, 24 Juni 2018 akan dikisahkan oleh Rizki DA, Ridho DA, Putri DA, dan Lesti DA berjudul “Jodoh Di Tangan Allah” di jam yang sama.(r/bpn)