BALIPORTALNEWS.COM – Bintang Pantura kembali hadir di Indosiar, dan di tahun kelima penayangannya, episode perdana Bintang Pantura 5 akan hadir mulai hari  Senin, 25 Juni 2018 pukul 19.00 WIB. Sebanyak112 peserta yang telah terpilih dari audisi di beberapa kota di Indonesia kini siap bertanding dengan satu sama lain di Babak Pilih Pilih untuk memperebutkan Mentor idaman mereka diantaranya Inul Daratista (Tim Bling Bling), Zaskia Gotik (Tim Hoa Hoe), Dewi Persik (Tim Syantik) dan Nassar (Tim Hebring).

Bintang Pantura 5 juga akan meghadirkan Soimah sebagai Juragan dan Rosalina Musa sebagai Asisten Juragan. Begitu juga Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Ayu Dewi yang akan memandu jalannya acara hingga menjadi lebih menarik. Siapakah dari ke 112 peserta yang akan masuk ke Tim Bling Bling, Tim Hoa Hoe, Tim Syantik dan Tim Hebring? Saksikan Babak Pilih Pilih Bintang Pantura 5 LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar!

Sementara itu, Indosiar akan segera menghadirkan ajang kompetisi sepak bola bergengsi tingkat Asean yaitu “AFF U19 Championship”. Kejuaran sepakbola ini secara khusus akan diikuti oleh para pesepakbola tim nasional berumur 19 tahun dari 11 Negara di Asean diantaranya Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Laos, Filipina di Grup 1 dan Malaysia, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, Brunei Darussalam di Grup 2. Menghadirkan sebanyak 29 pertandingan, AFF U19 Championship akan berlangsung pada 1 – 14 Juli 2018 yang  akan dibuka dengan pertandingan antara Indonesia melawan Laos pada hari Minggu, 1 Juli 2018 pukul 18.30 WIB.

Kompetisi sepakbola yang juga semakin menarik untuk disaksikan “Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak” kembali hadir dengan pertandingan seru antara PERSIJA Jakarta vs PERSEBAYA Surabaya pada hari Selasa, 26 Juni 2018 dan PERSIJA Jakarta vs PERSIB Bandung pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 LIVE di Indosiar pukul 18.00 WIB.

Selain kompetisi bernyanyi dan sepak bola, Indosiar akan segera menggelar kompetisi Stand Up Comedy Academy 5 lewat audisi yang akan digelar di kota pertama Yogyakarta pada Sabtu, 30 Juni 2018 di Cavinton Hotel Yogyakarta mulai pukul 10.00 WIB. Audisi ini tidak memiliki batas usia dan dapat diikuti oleh pria maupun wanita dengan mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran beserta foto copy KTP dan 2 lembar foto berwarna 3R (Close Up dan Full Body). Selain audisi terbuka, para komika juga dapat mengikuti audisi secara online melalui vidio.com dan meng-upload video berdurasi 3 menit dengan format judul #StandUpAcademy4(spasi)Nama(spasi)kota. Ayo ikuti audisi Stand Up Comedy Academy 4 kota Yogyakarta! GRATIS!(r/bpn)