Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Guna mempererat ikatan sesama pecinta sepeda motor Honda PCX 150 yang berada di wilayah Singaraja, Astra Motor Bali bersama dengan 25 pengguna Honda PCX menggelar touring perdana jelajah kawasan Singaraja, (27/6/2018). Dengan rute Taman Kota Singaraja- Lovina-Seririt-Mayong-Banyuatis-Munduk-Cafe Bukit Hexon –Danau Buyan- Gitgit- Singaraja, dan finish taman kota seluruh peserta bersemangat mengikuti touring ini.

“Touring perdana ini sekaligus menumbuhkan kekompakan para pengguna Honda PCX 150 dan harapannya akan sering melakukan kegitaan serupa, selain itu juga ditambahkan dengan kegiatan sosial,” kata Octa Wendy, selaku panitia acara ini.

Baca Juga :  Sales People Terbaik Bali Dapat Apresiasi di Ajang Astra Motor Sales People Convention

Selain touring, acara kebersamaan dan sharing tentang seputaran gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX kepada komunitas terutama fitur canggih Honda Smart Key System, sangat seru digelar saat makan siang bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan materi edukasi keselamatan berkendara dengan tetap mengedepankan safety riding diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman.

Honda PCX cukup diminati pecinta motor skutik premium, lantaran type ini menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya. Model global All New Honda PCX produksi anak bangsa ini, telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru, seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Baca Juga :  Honda Membuka Fasilitas Museum Honda Racing Gallery di Sirkuit Suzuka, Jepang

Salah satu peserta touring,, Awik Sanjaya, mengungkapkan motornya nyaman dan asik dipakai jarak jauh . Selain itu juga bisa saling sharing pengalaman menggunakan Honda PCX.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News