Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tim Evaluasi Pelayanan Publik Mepan-RB yang diketuai Drs Supriyati MM didampingi Kabag  organisani  Kabupaten  Badung I Wyan Wijana tiba di Mapolres Badung, Kamis (24/5/2018).

Tim Evaluasi dari Menpan RB tersebut diterima di ruang rapat Kapolres Badung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K. Kapolres Badung dihadapan Ketua Tim menyampaikan selamat datang di Polres Badung dan pelayanan Publik di Polres Badung telah dilaksanakan sesuai dengan SOP dan siap untuk dilakukan pengecekan.

Kabag Organisasi Kabupaten Badung evaluasi dari Menpa RB yang dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 24 Mei 2018 di Kabupaten Badung yang intinya akan melakukan pengecekan terhadap pelayanan publik terhadap masyarakat terkait dengan indikator yang dilakukan terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Badung.

Ketua dari tim evaluasi pelayanan publik menjelaskan dan menyampaikan paparan terkait dengan indeks pelayanan  publik yang harus dilakukan terhadap masyarakat serta menyampikan Tujuan dari Menpan RB untuk merumuskan kebijakan nasional terkait dengan pelayananan publik yang akan dilakukan secara on line.

Baca Juga :  Jaga Ketersediaan Pangan, Sekda Dewa Indra Minta Kabupaten/Kota Miliki Perumda Pangan

Usai sambutan kemudian Tim dari Ke Menpan RB menerima paparan dari masing masing Satuan Fungsi di Polres Badung serta melihat langsung penerapan Pelayanan Publik diantaranya Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT), Pelayanan Surat Keterangan Catatan kepolisian (SKCK), dan Pelayanan Sat Lantas Polres Badung dalam hal pelayanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “kami hari ini menerima Tim Evaluasi  Pelayanan Publik Mepan- RB dimana tim ini melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap pelaksanaan Pelayanan Publik di Polres Badung,” ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News