Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pada hari (28/5/2018) pukul  10.30 wita, bertempat di Banjar Ulapan 1 Blahkiuh Kec. Abiansemal, Kab. Badung, Polsek Abiansemal yang dipimpin oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos beserta anggota melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 dan perayaan Hari Raya Galungan & Kuningan.

Setelah melaksanakan kegiatan Bakti Religi, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 dan perayaan Galungan & Kuningan, Polsek Abiansemal melanjutkan dengan Kegiatan bakti sosial sebagai bagian dari bakti kepolisian sbg wujud kegiatan Polri di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Desa Blahkiuh an. Ni Nyoman Artini, 56 th, br ulapan 1, yang mengalami patah tulang pada kaki kiri sementara suaminya juga mengalami sakit ginjal dan pada saat ini sedang cuci darah.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Pada kesempatan ini diserahkan Beras, Kopi, Gula, Dupa dan Uang yang diharapkan dapat sedikit tidaknya membantu meringankan beban keluarga Nyoman Artini yang sudah tidak mampu bekerja lagi. Kegiatan ini juga sebagai wujud cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan Bakti sosial ini juga membantu pembentukan sikap dan kepekaan sosial, disamping wujud empati kita kepada orang yang kurang mampu/membutuhkan bantuan.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Abiansemal dan jajarannya diapresiasi oleh I Wayan Suarka selaku tokoh pemuda Desa Blahkiuh Kec. Abiansemal dan diucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Abiansemal terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Abiansemal.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Polisi tidak hanya mengamankan kegiatan masyarakat, akan tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang hidup berdampingan dan wajib harus mmliki rasa empati di samping secara tidak langsung sebenarnya kita membutuhkan rasa kekeluargaan dan sewaktu2 pasti kita membutuhkan bantuan mereka” ujar Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News