BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Perhelatan Asian Games ke XVIII yang merupakan ajang olahraga Internasional dimana Indonesia pada tahun 2018 ini adalah kali kedua sebagai tuan rumah dimana sebelumnya pernah menjadi Tuan Rumah Asian Games pada tahun 1962 di Jakarta.

Pada tahun 2018 ini tepatnya 18 Agustus hingga 2 Sepetember 2018 Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang Internasional tersebut dimana tempat Perhelatan Olahraga Internasional itu akan berlangsung di Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai pendukung yaitu Lampung, Jawa Barat dan Banten.

Mendukung dan mensukseskan ajang Internasional tersebut, Polres Badung menyebar ratusan Spanduk dan Selebaran dukungan dan mengajak masyarakat bersama sama mensukseskan ajang itu.

Seperti yang dilakukan Senin (7/5/2018), disetiap persimpangan dan areal areal publik dipasang Spanduk serta menyebarkan selebaran di setiap areal keramaian seperti pasar, banjar banjar dan sekolah sekolah oleh para Bhabinkamtibmas.

Selain menyebarkan melalui Spanduk dan selebaran, Polres Badung juga memberikan dukungan suksesnya Asian games melalui media media sosial dan media elektronik.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “kami Polres Badung siap mensukseskan ajang Internasional dimana penyelenggaraannya  Indonesia menjadi Tuan Rumah, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama sama mendukung atlit atlit Indonesia yang berlaga di ajang Internasional ini sehingga Indonesia tetap dihitung dunia dalam Prestasi di Bidang Olahraga,” terang Pemegang Tongkat Komando di Polres Badung ini. (polres-badung/bpn)