BALIPORTALNEWS.COM.COM – Aksi Asia 2018 yang diikuti oleh 25 ustad dan ustadzah dari 5 Negara Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste kini telah memperoleh 4 peserta yang berhasil masuk ke Babak 10 Besar. Dari kompetisi yang berlangsung di Grup 1 dan 2 kemarin, IL AL (Indonesia), Nik Farhan (Malaysia), Nabila Zainuri (Indonesia) dan Haziq Kujeek (Brunei Darussalam) tampil menyampaikan materi tausiyah yang bermanfaat dengan sangat baik di hadapan para juri dan pemirsa sehingga layak mendapatkan nilai tertinggi dari juri dan maju dengan mulus ke babak selanjutnya. Sementara 15 peserta dari Grup 3, 4 dan 5 masih harus berjuang demi untuk lolos ke Babak 10 Besar. Saksikan terus Aksi Asia 2018 setiap hari pukul02.00 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Melengkapi hiburan menarik lainnya di Indosiar, Irama Ramadan Rhoma Irama kembali hadir menemani pemirsa pada hari Senin, 28 Mei 2018 LIVE pukul 20.00 WIB. Konser musik religi ini adalah persembahan Rhoma Irama & Soneta Grup dalam membawakan lagu – lagu religi miliknya bersama penyanyi kenamaan tanah air lainnya yakni Via Vallen, Fitri Carlina, Imey Mey, Lesti DA, Ical DA, Irwan DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan kehadiran Ramzi, Arie Kriting dan Ayu Dewi yang akan memandu jalannya acara.

Sementara itu, Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak akan memasuki pekan kesebelas mulai Sabtu, 26 Mei 2018 mempertemukan PSMS Medan vs Arema FC; Minggu, 27 Mei 2018 Bali United vs PERSIB Bandung; Selasa, 29 Mei 2018 PERSEBAYA Surabaya vs PERSIPURA Jayapura dan Rabu, 30 May 2018 PS Barito Putera vs PERSIJA Jakarta. Saksikan terus Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak setiap pukul 20.00 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Jangan lupa juga untuk terus menyaksikan Festival Ramadan setiap hari LIVE pukul 15.30 WIB, Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta & Doa setiap hari pukul 18.00 WIB dan Lucunya Tuh Di Sini Ramadan Tuh Di Hati setiap Selasa – Minggu pukul 22.30 WIB!. (r/bpn)