Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menciptakan rasa aman di masyarakat dalam kegiatan apapun merupakan salah satu tugas dan fungsi Kepolisian. Untuk itu, Polisi harus selalu ada ditengah tengah masyarakat baik dalam kegiatan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan kegiatan lainnya.

Seperti halnya hari ini, Selasa (29/5/2018) pada perayaan hari Waisak 2562 BE di Wihara Vimalakerti Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Badung.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P didampingi Kabag Ops Polres Badung  memimpin patroli pada tempat Ibadah Agama Budha tersebut.

Patroli di tempat tempat ibadah merupakan suatu program Kepolisian dimana Kepolisian khususnya Polres Badung  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Baca Juga :  Fasilitasi Pendaftaran HAKI, Sekda Dewa Made Indra Harap Terbangun Lembaga Kolaboratif Yang Mewakili Seluruh Sektor

Perayaan Waisak di Wihara Vimalakerti Sempidi diikuti oleh sekitar 100 orang yang melaksanakan persembahyangan bersama.

Senyum humanis dan salam serta ucapan selamat hari Waisak pun terucap pada saat orang kedua di Polres Badung ini menyapa masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan.

Usai kegiatan Kompol Sindar Sinaga,S.P mengungkapkan “Kami Polres Badung berupaya berada di tengah tengah masyarakat terlebih lagi pada saat kegiatan ibadah, dengan kehadiran Kepolisian diharapkan masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya dan terakhir kami mengucapkan Selamat hari Suci Waisak,” terang Senior Polisi Wanita di Polres Badung ini. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News