Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, kembali menggandeng para modifikator berbakat di pualu dewata untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda, dalam gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018, yang merupakan tahun penyelenggaraan ke-11 di lapangan timur Bajra Sandhi Renon, Minggu (20/5/2018).

HMC 2018 membuka sembilan kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/bolt on, Matic and Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock and Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018, untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic and Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Para pemenang nasional ini, akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan ajang akbar HMC merupakan even tahunan yang diselenggarakan sebagai wadah bagi modifikator, komunitas, serta para pecinta sepeda motor Honda di tanah air untuk berkarya dan bersilaturahmi. “Kami ingin mewadahi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkarya melalui ajang HMC 2018. Tidak hanya mereka yang merupakan pengguna harian sepeda motor Honda, tetapi modifikator pemula serta modifikator profesional agar dapat menyalurkan kreativitas mereka. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga berharap ajang tahunan ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi pecinta Honda di seluruh Tanah Air,” kata Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampenye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_aman, di antaranya Helmet Painting Contest, Cari Aman Graffity Contest serta Cari Aman Photobooth Contest. Selain itu, modifikasi All New Honda CB150 Verza juga hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda. Puncak gelaran final HMC 2018, akan ditutup pada rangkaian gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru tanah air, yakni Honda Bikers Day (HBD) 2018.

Para pemenang HMC 2018, yakni Wahyu Oky Pratama (BeAT), dari Lingkungan Lerek Gombengsari, Kalipuro di kategori Best Fun Community Contest, Wahyu SKC (BeAT) dari Jimbaran (Best Media Pick), I Kadek Sartika (Vario Techno 110) dari Banjar Semaon Puhu, Payangan (Matic and Cub Stock/Bolt On), I Ketut Gede Diana (Vario 125) dari jalan Cokroaminoto Denpasar (Matic and Cub Advance), Ngakan Putu Gede Satria Wibawa (Mega Pro) dari Banjar Intaran Pejeng, Tampak Siring (Racing Style), dan Age Praseptiawan (Scoopy) dari Mekar Buana (Stiker and Decals).

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Selain itu, ada juara Sport Naked yang diraih Pande Putu Alanandela (Verza) dari Dalung Permain, I Putu Tony Hadi Putra (CBR250RR) dari Banjar Lebih (Sport Fairing), Devi Apriansyah (Vario 125) dari Pemogan Kampung Islam Kepaon (Community Touring), Mujiyanto (Astrea Prima) dari Dauh Puri Kauh Denpasar (All Stock and Advance 2006), dan I Gede Yogi Suarbawa (Tiger) dari Penatih Denpasar (Free For All). (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News