BALIPORTALNEWS.COM – Aksi Asia 2018 akan menghadirkan penampilan dari Grup 4 yang saling berkompetisi merebut tiket untuk bisa lolos ke Babak 10 Besar. Sebelumnya, sebanyak 6  peserta dari Grup 1, 2 dan 3 diantaranya Haziq Kujeek (Brunei Darussalam), IL AL (Indonesia), Nabila Zainuri (Indonesia), Hilman Fauzi (Indonesia), Nik Farhan (Malaysia) dan Aiman Sufyan (Malaysia) telah berhasil masuk ke babak 10 besar. Kini tersisa 3 peserta dari Grup 4 yakni Alai Fikri (Brunei Darussalam), Syed Ikmal (Malaysia) dan Adilla Putri (Indonesia) yang masih harus bertanding kembali untuk menentukan 2 peserta yang lolos ke babak selanjutnya. Setelah Grup 4, sebanyak 5 peserta dari Grup 5 juga akan tampil sepanjang pekan depan untuk bisa menyusul ke babak 10 besar.

Aksi Asia 2018 yang kini tersisa 13 episode lagi, semakin hari semakin terasa seru dengan penampilan peserta yang bertambah kreatif dan menghibur seperti penampilan puitis Alai Fikri dan Syed Ikmal yang berdakwah sambil diselingi lagu – lagu dan gaya anak muda kekinian hingga membuat seluruh penonton di rumah maupun di studio merasa terhibur. Saksikan terus Aksi Asia 2018 setiap hari LIVE pukul 02.00 WIB!

Konser musik religi persembahan Rhoma Irama & Soneta akan kembali hadir menghibur pemirsa Indosiar. Irama Ramadan Rhoma Irama tayang di Senin, 4 Juni 2018 LIVE pukul 20.30 WIB. Dimeriahkan oleh deretan pedangdut ternama tanah air bersama bintang Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia diantaranya Rita Sugiarto, Cita Citata, Rizky Febian, Jenita Janet, Cici Paramida, Danang DA, Fildan DA, Reza DA, Rani DA, Selfi LIDA dan masih banyak lagi.

Tidak kalah menghibur, Festival Ramadan Indosiar juga masih setia menemani pemirsa di bulan Ramadan ini. Variety Show yang tayang setiap hari LIVE pukul 15.30 WIB ini menghadirkan sajian acara tips hijab tutorial, kuliner Ramadan, serta lomba qasidah, marawis, hadroh dan gambus. Soimah, Nassar, Inul, Ust. Subhki didapuk sebagai Dewan Juri, sementara Ramzi, Gilang Dirga dan Irfa Hakim akan tampil  memandu jalannya acara.

Pastikan untuk selalu menyaksikan pertandingan seru Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang mempertemukan PERSIB Bandung vs Bhayangkara FC (Kamis, 31 Mei 2018), Arema FC vs PSIS Semarang (Jumat, 1 Juni 2018), Sriwijaya FC vs PERSELA Lamongan (Sabtu, 2 Juni 2018), PERSIJA Jakarta vs PERSEBAYA Surabaya (Minggu, 3 Juni 2018), PERSIPURA Jayapura vs PSM Makassar (Senin, 4 Juni 2018), PSMS Medan vs PERSIB Bandung (Selasa, 5 Juni 2018), PSIS Semarang vs Borneo FC (Rabu, 6 Juni 2018), PERSELA Lamongan vs Mitra Kukar FC (Kamis, 7 Juni 2018) dan PS Tira vs Persija Jakarta (Jumat, 8 Juni 2018) setiap pukul 20.00 WIB LIVE hanya di Indosiar! (r/bpn)