Keseruan Jelang Grand Final Liga Dangdut Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia kini semakin seru. Mendekati Grand Final yang berlangsung minggu depan, para Duta yang tersisa kian menunjukkan semangat untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Dengan berlatih olah vokal setiap hari, penampilan mereka pun sudah semakin matang, hal ini terlihat dari kemampuan mereka mengimbangi para senior mereka saat berduet bersama Sahabat Duta. Dewan Dangdut pun selalu memberikan semangat dengan memberikan standing ovation diakhir penampilan mereka.

Begitu juga dengan para Host dan dewan Dangdut yang turut memeriahkan panggung LIDA dengan membantu mencairkan suasana persaingan yang terasa amat kental di studio. Seperti aksi Gilang impersonatelagu dan gaya penyanyi lain serta Nassar yang bernyanyi dengan bahasa inggris yang terbata – bata. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.

Liga Dangdut Indonesia juga akan hadir menghibur warga kota Padang dan Makassar dalam acara Demam LIDA pada hari Minggu, 6 Mei 2018 mulai pukul 13.30 WIB. Kehadiran Duta LIDA Sumatera Barat bersama Putri DA, Silvi DA dan Dimas Tedjo BP akan turut memeriahkan Demam LIDA Padang di Ramayana Plasa Andalas Padang. Sementara Demam LIDA Makassarhadir di Ramayana Makassar Town Square menampilkan Rafly DA, Ical DA, Dilla DA dan Duta LIDA Sulawesi Selatan. Datang dan ramaikan Demam LIDA kota Padang dan Makassar! Acara ini Gratis!

Ajang pencarian bakat lainnya yang juga hadir di Indosiar yaitu Puteri Muslimah kini memperluas penjaringan bakat muslimah terbaik hingga ke tingkat Asia dalam “Puteri Muslimah Asia 2018”. Setelah mendapatkan masing – masing 3 peserta dari audisi yang digelar di lima negara yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki, serta Indonesiayang akan mengirimkan 3 peserta peraih gelar juara Puteri Muslimah Indonesia di penyelenggaraan tahun – tahun sebelumnya sebagai perwakilan Indonesia di ajang Puteri Muslimah Asia 2018.

Diikuti oleh delapan belas peserta muslimah terbaik dari enam negara di Asia ini akan berkompetisi untuk menjadi Puteri Muslimah Asia pertama yang dinilai melalui empat kriteria yakniFaith, Talented, Beauty, dan Think Globally. Malam Puncak Puteri Muslimah Asia 2018 akan berlangsung secara LIVE dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot pada hari Senin, 7 Mei 2018 pukul 18.00 WIB. Dimeriahkan oleh Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama & Soneta bersama para musisi kenamaan tanah air lainnya yakni Anji, Siti Rahmawati, Fatin Shidqia, Fildan DA, Lesti DA, Putri DA, Asad Motawh, Rizki dan Ridho DA, Azizul DA Asia, dan Rahila DA Asia. Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga juga akan memandu jalannya acara hingga penobatan gelar Puteri Muslimah Asia 2018.

Selain Padang dan Makassar,  Indosiar juga akan hadir di kota Malang dalam acara Tour Dangdut Vaganza Malang secara langsung dari Area Parkir Stasiun Kanjuruhan, Malang padaSabtu & Minggu, 5 – 6 April 2018 pukul 20.00 WIB. Dipandu oleh Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Indra Bekti serta turut dimeriahkan oleh Rita Sugiarto, Inul Daratista, Nassar, Dewi Persik, Fitri Carlina, Uut Permatasari, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Lesti DA, Reza DA, Danang DA, Putri DA, Rizki DA, Ridho DA, Irwan DA, Lilis BP, Fitri BP Ervanka BP dan masih banyak lagi. Datang dan saksikan Tour Dangdut Vaganza Malang! Gratis!

Melengkapi deretan hiburan keluarga, saksikan kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia di Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak mempertandingkan Madura United FC vs PERSIB Bandung (Jumat, 4 April 2018 pukul 15.00 WIB), PSMS Medan vs Barito Putera (Sabtu, 5 April 2018 pukul 15.00 WIB), Bali United vs Sriwijaya FC (Sabtu, 5 April 2018 pukul 17.30 WIB), PERSEBAYA Surabaya vs Arema FC (Minggu, 6 April 2018 pukul 15.00 WIB) dan PSM Makassar vs Mitra Kukar FC (Minggu, 6 April 2018 pukul 17.30 WIB) hanya di Indosiar! (r/bpn)