Karnaval Inbox Hadir Di Boyolali

BALIPORTALNEWS.COM – Pekan ini SCTV akan hadir langsung di Jawa Tengah tepatnya Boyolali dalam acara “Karnaval Inbox 2018”. Warga Boyolali dan sekitarnya dapat hadir langsung di Simpang Lima Boyolali secara gratis menikmati berbagai hiburan dari panggung Karnaval Inbox 2018. Sederet musisi dan artis kenamaan tanah air juga akan hadir langsung menghibur warga Boyolali diantaranya Via Vallen, Tasya Rosmala, Lady Gula-Gula, Dimas Tedjo, Ratu Idola, Nurbayan, Repvblik,serta bintang-bintang lainnya.

Demian Aditya juga akan meramaikan panggung Karnaval Inbox 2018 dengan menampilkan atraksi menegangkan namun tetap menghibur. Karnaval Inbox 2018 akan disiarkan langsung di SCTV dari Simpang Lima Boyolali pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 pukul 06.00 WIB dan pukul 12.30 WIB serta berlanjut pada hari Minggu, 6 Mei 2018 pukul 06.00 WIB. Ferry Maryadi, Ricis, Sinyorita, Bhakti, Arnold, Mirza dan Caca akan memandu jalannya acara Karnaval Inbox 2018 di Boyolali.

Selain Boyolali, akhir pekan ini SCTV juga akan hadir di Lembang – Jawa Barat bersama Ustadz Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym dalam program “Semesta Bertasbih”. Menyambut Bulan Suci Ramadan, Aa Gym akan menyampaikan tausyiah penuh hikmah mengenai nilai-nilai keislaman di kehidupan sehari-hari. Semesta Bertasbih akan disiarkan langsung oleh SCTV dari Masjid Rahmatan Lil Alamin – Lembang pada hari Minggu, 6 Mei 2018 pukul 12.30 WIB dipandu oleh host Sahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan.

Melengkapi ragam hiburan SCTV di akhir pekan ini, suguhan hiburan tidak hanya dihadirkan dalam tayangan layar kaca saja, SCTV juga menghadirkan event offair di Surabaya yakni “Festival 28”. Jelang perayaan hari jadinya di bulan Agustus mendatang, SCTV menggelar event “Festival 28” di Surabaya sebagai kota kedua pelaksanaan. Festival 28 akan berlangsung pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang di Lapangan Bangunsari, Kecamatan Krembangan – Surabaya mulai pukul 13.00 WIB. Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik.

Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Hiburan semakin meriah di waktu malam hari dengan kehadiran band indie Layung Temaram yang akan menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Sweet 20”. (r/bpn)