BALIPORTALNEWS.COM – Salah satu layanan unggulan APEX adalah prosedur facelifts tanpa operasi seperti Ultherapay, Thermage Vector lift dan Enerjet yang mengurangi tampilan kerutan dan keriput di kulit wajah serta membuat wajah tampak lebih awet muda. Perawatan revolusioner ini juga mengurangi munculnya bekas luka dan jerawat yang menodai kecantikan alami. Tim medis profesional APEX juga akan melakukan facials tingkat tinggi yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Teknologi terbaru di APEX, Smile Lift by Fotona4D® adalah prosedur non-bedah untuk mengatasi kekenyalan kulit, guratan, kerutan, kempot, warna kulit tak rata dan tekstur kulit pada wajah. Fotona4D® merupakan rangkaian perawatan menggunakan laser yang bersinergi dan tidak merusak eksterior wajah dan interior rahang, sehingga memungkinkan ketebalan kolagen berkontraksi dan mengencangkan dan menambah volume tanpa suntikan. Dengan dua tipe panjang gelombang laser (Er:YAG dan Nd:YAG) dan 4 moda perawatan, proses anti penuaan yang cukup jelas mengatasi di 4 level yang berbeda, bekerja lebih dalam, menyeluruh dan menyambungkan struktur kulit selain juga mengatasi ketidaksempurnaan.

Fungsi empat “dimensi” dalam Fotona4D® merujuk pada empat jenis perawatan khusus: SmoothLiftinTM, FRAC3® , PIANO® dan SupErficialTM, keempatnya saling berkontribusi mencegah penuaan wajah dengan sedikit atau anestesi lokal, sehingga perawatan dapat dilakukan sepanjang tahun.

Setelah perawatan selesai dilakukan, pasien tetap dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari. Rangkaian sesi perawatan yang dianjurlan untuk mencapai hasil yang optimal adalah 3 sesi, dengan jeda perawatan 14 hingga 28 hari. Setiap prosedur masing-masing akan memakan waktu 45 – 60 menit per sesi.

“Selain itu, di APEX Medical Center, pasien dapat pula mendapatkan layanan penurunan lemak melalui teknik modern Coolsculpting (Zeltiq), Bodytite and Liposonix. Teknik ini mengurangi kantong-kantong lemak pada tubuh dan membantu mengencangkan tubuh dan membentuk kontur badan. Di APEX, pasien dapat memilih untuk memindah lemak tubuh ke payudara, wajah atau bagian lainnya,” papar Dr. Pawcsuntorn.

Lebih jauh lagi, APEX Medical Center akan membantu pasien yang memiliki masalah apapun dengan rambut, termasuk melenyapkan rambut yang diinginkan dari berbagai tempat berbeda di tubuh Anda dengan terapi laser. Tersedia juga layanan transplantasi rambut dengan teknologi robotik bagi mereka yang mengalami kebotakan.

“Untuk menolong pasien kami merasa nyaman dengan penampilannya, kami berfokus untuk membuat setiap sesi perawatan nyaman dan menyenangkan. Staf terlatih kamo juga akan mengajak setiap pasien memahami prosedur perawatan yang mereka lalui dan mendiskusikan pilihan-pilihan yang mereka miliki, sehingga mereka bisa mengambil kepitusan yang tepat. Di state-of-the-art clinic milik kami, kami menolong setiap pasien mendapatkan solusi untuk permasalahan kulit dan tubuh yang mereka hadapi sesuai kebutuhan. Pastinya setiap orang ingin tetap sehat dan tampil menarik di segala usia,” tutup Dr. Pawcsuntorn. (r/bpn)