Honor 7X, Ponsel Pintar Gaming Terbaik di Kelasnya

76

BALIPORTALNEWS.COM – Honor, salah satu merek ponsel pintar terkemuka di dunia, bermitra dengan Lazada untuk meluncurkan flash sale pertama Honor 7X pada 16 Mei pukul 11 pagi. Honor 7X menyajikan tampilan layar penuh yang canggih serta kinerja tinggi yang didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, dan merupakan ponsel pintar gaming terbaik di kelasnya dengan harga yang paling kompetitif.

Berikut adalah keunggulan dari Honor 7X :

Tampilan Honor FullView Display yang Menakjubkan

Honor 7X memiliki rasio 18:9 berukuran 5,93 inci dengan tampilan FHD+ (Full High Definition+) beresolusi 2160 X 1080, yang memberikan tampilan UHD (Ultra High Definition) dengan kualitas tampilan yang luar biasa. Dilengkapi dengan sasis metalik dan sudut ponsel yang berbentuk bulat sempurna, pengguna dapat menikmati desain futuristik yang memikat. Layar berasio 18:9 milik ponsel ini juga memungkinkan para gamer untuk dapat melihat visual yang lebih nyata ketika sedang beraksi di tengah-tengah permainan mereka.

Kinerja Tanpa Kompromi

Honor 7X, yang ditenagai oleh prosesor octa-core pada frekuensi 2,36GHz, juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB dengan sistem operasi EMUI8.0. Dapur pacu Honor 7X yang mumpuni ini memastikan kinerja yang luar biasa saat pengguna melakukan multi-tasking dan bermain game, bahkan ponsel pintar ini mampu memenuhi kebutuhan aplikasi berkapasitas tinggi sekalipun. Memori microSD dengan kapasitas hingga 256GB dapat digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data yang sanggup menampung hingga ratusan episode serial TV yang dapat diunduh dan disimpan untuk kemudian dinikmati secara offline. Fitur pengoptimalan dan pengelolaan file yang cerdas mampu mencegah degradasi kinerja Android dari waktu ke waktu.

Baterai yang Lebih Tahan Lama

Meskipun memiliki tampilan FullView yang lebih besar, satu kali pengisian daya baterai berkapasitas 3.340 mAh ini memungkinkan Honor 7X untuk tetap menyala selama lebih dari satu hari penuh. Berkat teknologi penghematan daya dan fitur Penghemat Daya Ultra, pengguna kini dapat menikmati permainan game paling hardcore hanya dengan sekali pengisian daya saja.

Fotografi Profesional

Dilengkapi dengan kamera belakang berlensa ganda dengan resolusi 16MP + 2MP, pengguna dapat memotret manusia maupun pemandangan sebagai objeknya dengan hasil gambar berdefinisi tertinggi. Memiliki fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, Honor 7X dapat menentukan titik fokus selama 0,18 detik saja. Dikombinasikan dengan bukaan lensa yang besar (F/0,95 – F/16), Honor 7X mampu menghadirkan gambar dengan efek tingkat kedalaman atau kejernihan seperti kamera DSLR, sehingga menjadikan pengguna untuk menjadi fotografer profesional.

Honor 7X akan tersedia dalam warna hitam dan biru di Lazada untuk flash sale yang dimulai dari pukul 11.00 WIB pada tanggal 16 Mei 2018. (r/bpn)