Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Griya Santrian a Beach Resort and Spa, salah satu brand hotel lokal yang pertama berdiri di Sanur Bali, merayakan hari jadinya ke-46 pada tanggal 1 Mei dengan tema Aim Higher. Resort ini pertama beroperasi pada tahun 1972.

Mengusung slogan, where everyone is family, resort ini mengembangan sebuah konsep unik perhotelan yakni life experience atau pengalaman hidup, yang mengacu pada nilai-nilai luhur adat Bali, kebudayaan dan berbagai tradisinya. Dalam rangka perayaan event ini, hotel akan mengadakan berbagai kegiatan yang mencerminkan peran Griya Santrian sebagai perintis industri perhotelan di Bali.

Mengusung tema Aim Higher, perayaan hari jadi Griya Santrian tentang mengembalikan kepada masyarakat. Sebagai bagian dari upaya corporate social responsibility oleh Santrian grup, Griya Santrian akan menjalankan sejumlah kegiatan yang bertema penyelamatan lingkungan dan pembinaan masyarakat. Untuk menandai perayaan 46 tahun hari jadi ini, Griya Santrian merancang berbagai kegiatan dengan mengacu pada konsep Tri Hita Karana, yakni hubungan manusia dengan Tuhan, dengan alam dan dengan sesama manusia.

Rangkaian kegiatan dimulai pada hari Sabtu 21 April, dengan donor darah segenap pegawai Griya Santrian dan staf dari anak perusahaan lain yang difasilitasi oleh pihak Palang Merah Indonesia cabang Denpasar.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Selanjutnya, di hari Selasa 24 April, tim dari manajemen mengunjungi panti jompo Tresna Werdha di Kesiman untuk menyumbangkan handuk, sperai, selimut dan kelengkapan rumah lainnya, yang sangat dibutuhkan pihak Panti.

Hari berikutnya, Rabu 25 April, perwakilan manajemen hotel mengadakan kunjungan dan penangkilan di Pura Melanting.

Perayaan hari jadi diteruskan pada hari Jumat, 27 April, dimana para pegawai ikut ambil bagian dalam kegiatan di pantai, diawali dengan senam sehat massal. Para pegawai dan tamu hotel turut diundang untuk melaksanakan bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik dan nemo.

Puncak perayaan berlangsung pada hari Selasa 1 Mei, dengan acara pemotongan tumpeng oleh General Manager Griya Santrian dan makan malam bersama yang dihadiri seluruh manajemen dan undangan.

General Manager Griya Santrian, IB Sidharta Putra, menyatakan, “Merayakan 46 tahun pelayanan menjadi penanda peran Griya Santrian dalam sejarah industri perhotelan di Sanur. Selama ini, kami telah bertahan sebagai salah satu resor unggulan di daerah Sanur, walaupun diiringi peningkatan persaingan industri perhotelan. Mengusung tema Aim Higher, kita merefleksikan kembali pencapaian selama tahun-tahun sebelumnya dan bagaimana bergerak maju untuk ke depannya, agar Griya Santrian tetap dapat menciptakan pengalaman unik bernuansa Bali dan berkesan kepada setiap tamu yang berkunjung.”

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Griya Santrian akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi bagi tamu, yang sekaligus menjadi bukti pelayanan Griya Santrian kepada tamunya untuk senantiasa memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama kunjungan ke Bali, hanya untuk para tamunya. Selama bulan Mei, tamu akan dimanjakan dengan berbagai diskon di Wantilan dan Rama Sita spa. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News