Dua Program Reality Show Terbaru Di Sctv

BALIPORTALNEWS.COM – Pertengahan bulan Ramadan ini, SCTV meluncurkan dua program reality terbarunya yang akan hadir di waktu siang. Mulai hari Senin, 4 Juni 2018 mendatang program reality show “Kembali Pada-Mu” akan hadir pada pukul 12.30 WIB. Drama Reality ini akan menemukan seseorang yang selama ini telah banyak menyengsarakan orang-orang di sekitar akibat ulahnya.

Dipandu oleh host dan seorang ustadz kenamaan tanah air, program “Kembali Pada-Mu” akan membantu orang tersebut kembali ke kehidupan yang lebih baik dengan bertaubat. Program ini akan hadir setiap hari Senin hingga Rabu dengan berbagai kisah pertobatan yang inspiratif di setiap episodenya. Di waktu yang sama pada hari Kamis hingga Sabtu akan tayang reality show terbaru lainnya, “Hikmah”. Episode perdana reality show “Hikmah” akan tayang pada hari Kamis, 7 Juni 2018 pukul 12.30 WIB. Berbeda dengan “Kembali Pada-Mu”, program “Hikmah” menayangkan kejadian-kejadian yang sering terjadi di masyarakat bahkan kejadian yang sukar disebut normal. Pelajaran kehidupan bermakna akan tersaji di tiap episode program “Hikmah”.

Melengkapi ragam tontonan selama bulan Ramadan, SCTV juga menghadirkan “Gema Ramadan” untuk menemani akhir pekan pemirsa. Setelah minggu lalu hadir di Bandung, akhir pekan ini “Gema Ramadan” akan hadir di Bekasi tepatnya di Masjid Al Azhar Jaka Permai. SCTV akan menayangkan Gema Ramadan pada hari Minggu, 3 Juni 2018 pukul 23.30 WIB.

Ustadz Adi Hidayat akan hadir langsung menyampaikan tausyiah dengan tema utama minggu ini adalah “Ramadan Bulan Al Quran”. Sesuai dengan tema tersebut, materi tausyiah Ustadz Adi Hidayat akan menjelaskan Al Quran menjadi pedoman hidup umat Islam yang penuh cinta.

Program Ramadan istimewa lainnya masih akan tetap setia menghiasi layar kaca SCTV untuk menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa. Pada waktu sahur, dua sinetron Ramadan hadir dengan kisah inspiratif yang dikemas lebih menghibur pada setiap episodenya mulai pukul 02.45 WIB tayang sinetron “Cuma Disini” yang dilanjutkan dengan sinetron “Di Sebelah Ada Surga” pada pukul 04.00 WIB.

Sinetron Ramadan SCTV lainnya, “Tiada Hari Yang Tak Indah”  hadir di waktu sore hari pukul 16.15 WIB. Jelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar hadir program “Mutiara Hati”. Kisah-kisah kehidupan dengan aneka problematika yang sering terjadi di masyarakat umum akan dikupas sesuai dari sudut pandang Islam dan menantikan adzan maghrib, pemirsa dapat menyaksikan “Mengetuk Pintu Hati” bersama Ustadz Subki Al Bughury. Sementara di malam hari masih tayang “Ramadan Bersama Rasulullah” yang tayang pada pukul 01.45 WIB. (r/bpn)