Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus edukasi gaya hidup sehat, Astra Motor Bali mengajak konsumen setianya untuk mengikuti seremonial penutupan Honda Bali PCX 150K V-Run, di Monumen Bajra Sandhi Renon, (13/5/2018).

Kegiatan ini merupakan multiple run dengan total 150 km selama periode 18 Maret – 13 Mei 2018 dengan ketentuan lomba melakukan registrasi, dan mendownload aplikasi 99virtualrace di app store dan play store, serta update segala info dengan me-follow @hondafansbali. Selanjutnya peserta yang telah melakukan registrasi dapat memulai lari dengan mandiri di periode yangg telah ditentukan, dan untuk pencapaian kilometernya bisa diupload ke aplikasi.

Baca Juga :  Honda Mulai Rangkaian Aktivitas Honda e:Technology City Tour Keliling Jakarta dengan Mobil Elektrifikasi

Pada puncak acara, seluruh peserta diajak untuk lari bersama sebagai last run yang dikemas dengan tajuk “Lari Bareng Honda PCX 150K V-Run “, dengan rute keliling Lapangan Renon yang diikuti ratusan peserta. Dalam kesempatan itu juga berlangsung zumba party berhadiah, di mana konsumen maupun pengunjung yang berada di kawasan Renon mengikuti dengan antusias.

Kegiatan pun semakin meriah dengan acara interaktif, di antaranya healthy sharing dari salah satu fitness center kenamaan dan healthy product,  door prize menarik  dan medali untuk finisher yang mencapai 150 kilometer. Tak tanggung-tanggung, grand prize 1 unit Honda PCX untuk peserta yang telah melakukan virtual pendaftaran. “Selain edukasi keselamatan berkendara, kami juga mengajak konsumen untuk bergaya hidup sehat yang kami kampanyekan berupa #JanganLupaSehat dan dibagikan handuk yang bertemakan #JanganLupaSehat bagi para peserta lari bareng persembahan Honda PCX 150,” kata Supervisor Promosi Astra Motor Bali, Gede Legawa.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kembali Raih Best Performance 2024, Sukses Kelola Program Satu Hati Education Program

Acara ini disupport 99VirtualRace, Pocari Sweat, Celebrity Fitness, serta juga diikuti beberapa komunitas lari di Bali, seperti IndoRunnersBali, RunOn Bali, JegMelaib Bali, #PelariHore, GoGoRun, JimbaRun, Wolfpack, Interna Runners, dan UyutRunnerzzz. Terdapat beberapa hadiah hiburan yang dibagikan, seperti sportsarmband, kabel data, headset wireless, dan untuk hadiah grand prize berupa 1 unit Honda PCX diraih IGN Manik Jaya Laksana, dari komunitas RunOn Bali. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News