Pengamanan Kunjungan, Silaturahmi Calon Wakil Gubernur Bali Paket Nomor 2 di Puri Angantaka

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Seusai melaksanakan Blusukan di Pasar Desa Aadat Mambal, Calon Wakil Gubernur Bali dari Paket Nomor 2 Drs. I Ketut Sudikerta melaksanakan Silaturahmi di Puri Angantaka, Senin (9/4/2018).

Kedatangan Calon Wakil Gubernur Bali Drs. I Ketut Sudikerta disambut penglingsir Puri Angantaka A.A Ngurah Oka Swastika.

Pengamanan kegiatan silaturahmi Calon Wakil Gubernur Bali dari Paket Nomor 2 Drs. I Ketut Sudikerta tersebut dilaksanakan oleh anggota Polres Badung yang terlibat dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Praja Agung 2018.

Pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup pun di berlakukan sehingga kegiatan yang dilaksanakan Calon Wakil Gubernur Bali dari Paket Nomor 2 Drs. I Ketut Sudikerta melaksanakan Silaturahmi di Puri Angantaka berjalan dengan aman dan lancar.

Mulai dari pengamanan jalur yang dilalui hingga pengamanan tempat dilaksanakan silaturahmi di jaga oleh personil Polres badung yang telah di Floating sebelumnya menempatyi titik titik yang telah ditentukan.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta,S.H selaku Karendal Ops Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung menegaskan “kami telah memfloating personil sesuai dengan titik titik yang telah ditentukan baik personil yang berpakaian dinas maupun personil berpakai preman sehingga terciptanya keamanan dalam kegiatan ini,” ungkap mantan Kabag Ops Polres Jembrana ini. (guz/bpn)