Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Serangkaian menyambut hari Kartini, PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) Tabanan, mengadakan pemilihan Kartini Cilik tahun 2018, di showroom setempat, Sabtu (21/4/2018). Ajang yang pertamakali digelar ini berlangsung meriah, dan merupakan kegiatan spesial promo showroom event yang mengangkat tema anak Indonesia cerdas dan kreatif.

Kacab PT Sejahtera Indobali Trada Tabanan, Artha Wirawan, mengatakan sesuai dengan visi dan misi Suzuki, yakni dengan ikut mensuport program pemerintah dan mencerdaskan anak Indonesia, maka dipilihlah kegiatan pemilihan Kartini Cilik 2018 dengan tema anak Indonesia cerdas dan kreatif. ”Jadi kecerdasan itu bukan dari akademik saja, tapi kecerdasan itu juga termasuk emosional, dan kreativitas non akademik. Lomba fashion Kartini Cilik itu, untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan dari RA Kartini untuk generasi penerus bangsa,” kata Artha Wirawan.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

Ditambahkan Artha Wirawan, sesuai visi dan misi Suzuki ingin membangun keluarga Suzuki di seluruh Indonesia. Program showroom event ini, lanjut dia, selain bisa menjual produk juga membangun image, supaya Suzuki di mata masyarakat imagenya positif. ”Pemilihan Kartini Cilik ini, untuk mewadahi kreativitas generasi muda dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya. Dalam waktu tiga hari, kami akhirnya bisa mengadakan pemilihan Kartini Cilik ini,” ujar Artha Wirawan, seraya tersenyum.

Meski persiapan sangat singkat, namun hal ini dipakai sebagai momentum untuk mengadakan pemilihan Kartini Cilik tahun 2019 mendatang, dengan lebih meriah lagi. ”Pemilihan Kartini Cilik 2018 ini, diikuti 28 peserta yang dibagi dalam dua kategori. Untuk tim juri, diambil dari salah satu media dan PT Sejahtera Indobali Trada Tabanan,” ucapnya.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Diharapkan Artha Wirawan, even yang diadakan Suzuki ini jangan sampai terkesan konsumen digiring untuk membeli kendaraan tapi hal lainnya yang terpenting, yakni Suzuki ingin membangun image bahwa Suzuki juga ingin membangun hubungan, baik itu dengan konsumen maupun masyarakat, sehingga Suzuki menjadi bagian dari perusahaan yang ikut membangun dan menumbuhkan kecerdasan bangsa. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News