Menuju Final Liga Dangdut Indonesia

195

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut “Liga Dangdut Indonesia” kian menegangkan. Mendekati final, seluruh Duta berusaha memberikan penampilan yang terbaik dan berbeda dari sebelumnya untuk memenangkan hati pendukung serta Dewan Dangdut seperti aransemen perpaduan broadway dangdut yang dibawakan Arif (Sumatera Barat) hingga goyangan Randa (Bengkulu) yang dilakukannya sambil bermain piano.

Hingga saat ini, LIDA talah memperoleh 2 Duta yang berhasil masuk ke babak selanjutnya. Mereka adalah Rara (Sumatera Selatan) dan Nabila (Aceh) dari Grup 1, sementara Randa harus tersisih dari panggung LIDA. Dari Grup 2, siapakah diantara Arif (Sumatera Barat), Ridwan (Sumatera Utara) dan Selfi (Sulawesi Selatan)yang akan menyusul ke babak selanjutnya? Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.

Tidak hanya menyajikan hiburan lewat layar kaca, Indosiar juga akan hadir langsung dalam Demam LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yang digelar serentak di dua kota pada hari Minggu, 29 April 2018 mulai pukul 13.30 WIB. Demam LIDA kota Bandar Lampung akan berlangsung di Ramayana Rajabasa Lampung dan dimeriahkan oleh Duta LIDA Lampung serta Rafly DA, Ika DA danNorman BP. Sementara Demam LIDA kota Banjarmasin akan berlangsung di Ramayana Pasar Sentra Antasari Banjarmasin menampilkan Duta LIDA Kalimantan Selatan bersama Ical DA, Irsya DA dan Dilla DA. Ayo Datang dan ramaikan Demam LIDA Kota Bandar Lampung dan Banjarmasin! Gratis!

Selain Lampung dan Banjarmasin, Indosiar juga akan hadir di Batu – Malang dalam Panggung Gembira pada hari Sabtu & Minggu 28 – 29 April 2018 disiarkan langsung dari Halaman Parkir Jatim Park Batu – Malang mulai pukul 07.30 WIB. Menampilkan Duo Racun, Manis Manja, Ratna Antika, Uci Sucita, Putri DA, Weni DA, Dilla DA, Fitri BP, Zega BP, Selvy BP dan masih banyak lagi. Indosiar juga akan menyapa langsung pemirsa setianya di Kota Pekalongan lewat acara Tour Dangdut Vaganza pada Sabtu & Minggu 28 – 29 April 2018 langsung dari Alun – Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan mulai pukul 20.00 WIB.

Dimeriahkan oleh sederet penyanyi dangdut papan atas tanah air bersama bintang Dangdut Academy dan Bintang Pantura diantaranyaRhoma Irama & Soneta, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Erie Suzan, Fitri Carlina, Rizki DA, Ridho DA, Ical DA, Rafi DA, Aulia DA, Rani DA, Lady Gula – Gula, Dimas Tedjo BP, Tika BP dan masih banyak lagi. Acara akan bertambah semarak dengan kehadiran Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi sebagai pembawa acara. Datang dan ramaikan Panggung Gembira Batu – Malang dan Tour Dangdut Vaganza Pekalongan! Gratis!

Untuk penggemar sepakbola tanah air, jangan lupa juga untuk menyaksikan kompetisi Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang telah memasuki pekan keenam mulai Jumat, 27 April 2018mempertandingkan Arema FC melawan PERSIPURA Jayapura pukul 15.00 WIB. Berlanjut ke hari Sabtu, 28 April 2018 mempertemukan Sriwijaya FC vs PSM Makassar pukul 15.00 WIB serta PS Barito Putera vs Bhayangkara FC pukul 17.30 WIB dan Minggu, 29 April 2018 pertandingan antara Mitra Kukar FC vs PERSEBAYA Surabaya pukul 15.30 WIB juga PERSELA Lamongan vs PSMS Medan pukul 17.30 WIB hanya di Indosiar! (r/bpn)