BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – KPU Tabanan melaksanakan sosialisasi tahapan Pilgub Bali 2018 di seluruh kecamatan di Kabupaten Tabanan. Kegiatan tersebut dimulai pada Kamis (5/4/2018) hingga Jumat (6/4/2018).

Ketua KPU Tabanan Luh Darayoni dan semua komisioer KPU Tabanan turun langsung ke masing-masing kecamatan. Pada hari pertama sosialisasi tersebut, di Kecamatan Tabanan diisi oleh I Gede Putu Weda Subawa, Selemadeg Timur oleh Luh Darayoni, Selemadeg Barat oleh I Ketut Narta, Penebel oleh Luh Made Sunadi, dan Kecamatan Marga oleh I Wayan Sutama.

Sementara di lima kecamatan yang lain, dilaksanakan pada Jumat (6/4). Antara lain di Kecamatan Selemadeg, Pupuan, Kerambitan, Baturiti, dan Kecamatan Kediri.

Peserta yang diundang dalam kegiatan sosialisasi tersebut, antara lain perbekel, bendesa adat, ketua BPD, ketua PPS se-kecamatan masing-masing, karang taruna, juga ibu-ibu PKK.

“Tujuan dari sosiaisasi ini adalah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub Bali, yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Darayoni. (ita/bpn)